Home > Berita Liga Inggris > Everton Berpeluang Datangkan Pemain Baru Lagi Asal Kroasia

Everton Berpeluang Datangkan Pemain Baru Lagi Asal Kroasia

Liverpool – Everton berpeluang datangkan pemain baru berasal dari negara Kroasia, Nikola Vlasic. Everton disebut telah menyetujui harga yang diberikan oleh Hajduk Split untuk sang pemain.

Everton Berpeluang Datangkan Pemain Baru Lagi Asal Kroasia

Everton Berpeluang Datangkan Pemain Baru Lagi Asal Kroasia, Nikola Vlasic

Nikola Vlasic merupakan wonderkid Kroasia berusia 19 tahun, dia tampil mengesankan pada kompetisi Liga Europa bersama Hajduk Split.

Baca juga : Bilic Masih Diberi Waktu Untuk Memperbaiki Kinerja West Ham

Dia sudah lama menjadi incaran beberapa klub Inggris dan kerap disebut-sebut sebagai titisan gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Hajduk Split membanderol Vlasic senilai 8 juta pounds (sekitar 138 miliar rupiah). Banderol itu diberikan oleh Split dengan status Vlasic sebagai pemain pinjaman untuk Everton.

“Bursa transfer akan berakhir pada 31 Agustus, terkadang transfer terjadi di menit-menit terakhir. Kami tidak ingin kehilangan satu persen kualitas yang kami miliki,” kata presiden Split, Ivan Kos.

Walau tidak ingin kehilangan pemainnya secara permanen, Ivan Kos juga mengaku dirinya memikirkan stabilitas finansial klub tersebut.

“Saya tidak suka berbicara tentang hal yang belum pasti. Kami akan tetap memastikan bagaimana hal-hal tersebut berjalan,” imbuhnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gabriel Jesus Masih Bisa Terus Berkembang

Jesus Senang Bisa Cetak Banyak Gol di City Maupun Timnas Brazil

Manchester – Gabriel Jesus merasa senang bisa mencetak gol dengan jumlah yang banyak di Manchester ...