Home > Berita Bola > Essien Puji Penampilan Febry Haryadi Bersama Timnas U-22

Essien Puji Penampilan Febry Haryadi Bersama Timnas U-22

Bandung – Performa Febri Hariyadi di ajang SEA Games 2017 memang memancing berbagai reaksi publik sepak bola Indonesia. Sebagian publik mengungkapkan bahwa penampilan pemain 21 tahun tersebut masih belum terbilang maksimal.

Febri Haryadi Mulai Diminati Klub Asal Malaysia

Febri Hariyadi

Namun sebagian lain banyak yang melontarkan pujian atas performa bagus yang ia tampilkan selama membela Timnas di SEA Games 2017.

Sejauh lima laga yang dilakoni skuat Garuda, pemain yang kini membela Persib Bandung tersebut sudah menyumbangkan satu gol.

Gol tersebut ia cetak kala Indonesia meladeni perlawanan Kamboja di laga pamungkas Grup B, Kamis (24/8/2017).

Baca juga : Allegri Pastikan Juventus Tak Berpatok Pada Satu Skema

Febri Hariyadi mencatatkan namanya dengan tendangan yang terbilang spektakuler, hingga kini masih terngiang dalam ingatan publik.

Dengan gol tersebut Febri mendapatkan pujian dari eks bintang Chelsea dan Real Madrid pun menghampiri pemain yang moncer bersama tim Jawa Barat di PON 2016. Pemain tersebut adalah Michael Essien yang kini bermain untuk Persib Bandung.

Marquee player Maung Bandung tersebut menilai bahwa Febri Hariyadi merupakan pemain yang memiliki masa depan yang cemerlang.

“Febri hariyadi, dia pemain muda yang sangat berbakat, dia sudah memiliki masa depan yamg cerah sekarang,” ujarnya..

Tak hanya itu, pemain berdarah Ghana tersebut menyatakan bahwa Febri sudah selayaknya bermain di Eropa. Dengan kualtisanya saat ini, tidak memungkiri untuk Febri berkiprah di Eropa.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Jakarta РBorneo FC bakal menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion ...