Home > Berita Liga Inggris > Emre Can Senang Bisa Bawa Liverpool Lolos Ke Liga Champions

Emre Can Senang Bisa Bawa Liverpool Lolos Ke Liga Champions

Liverpool – Pemain Liverpool, Emre Can merasa senang bisa membawa timnya lolos ke Liga Champions, setelah mereka menang dengan skor 4-2 saat menjamu Hoffenheim di Anfield pada leg kedua babak playoff kualifikasi Liga Champions 2017/18. Liverpool lolos ke fase grup dengan keunggulan agregat 6-3.

Emre Can Senang Bisa Bawa Liverpool Lolos Ke Liga Champions

Emre Can Senang Bisa Bawa Liverpool Lolos Ke Liga Champions

Emre Can memberi kontribusi berupa dua gol ke gawang Hoffenheim. Dia pun mengaku lega mengantarkan Liverpool kembali ke fase grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2014/15. Target pertama Liverpool musim ini telah tercapai.

Baca juga : Video, Marcelo dan Navas Pamer Skill di Bangku Pemain Cadangan

“Gol-gol itu bukan yang paling sulit yang pernah saya cetak, dan saya hanya merasa lega karena sudah bisa membantu tim mencapai target kami,” kata Can.

Kemenangan 2-1 di Jerman pada leg pertama benar-benar dimaksimalkan oleh Liverpool saat ganti meladeni Hoffenheim di Anfield.

Liverpool langsung unggul melalui Can di menit 10. Mohamed Salah lantas menggandakannya di menit 18. Pada menit 21, Can mencetak gol keduanya dan membawa Liverpool memimpin 3-0.

Pemain pengganti Mark Uth sempat menipiskan selisih skor jadi 1-3 pada menit 28, tapi gol Roberto Firmino di menit 63 membawa Liverpool kembali menjauh. Sandro Wagner mencetak gol kedua Hoffenheim di menit 79, Skor pun bertahan sampai akhir peluit panjang

“Jika Anda melihat penampilan kami di dua leg ini, kami benar-benar pantas untuk lolos,” tegas Can.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Ungkap Alasan Berminat Menjadi Pelatih Inggris

Pochettino Ungkap Alasan Berminat Menjadi Pelatih Inggris

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengungkapkan alasannya berminat untuk menjadi pelatih timnas Inggris pada suatu hari ...