Home > Berita Bola > Eks Asisten Pelatih Yakin MU Juara EPL Musim Ini

Eks Asisten Pelatih Yakin MU Juara EPL Musim Ini

Manchester – Rene Meulensteen yang pernah menjadi asisten pelatih MU menyebut mantan klubnya sebagai kandidat kuat juara EPL musim ini. Meulensteen menilai performa setan merah sejauh ini sudah menjadi tanda awal dari kesukesan mereka di akhir musim nanti.

Eks Asisten Pelatih Yakin MU Juara EPL Musim Ini

Selebrasi Gol Lukaku

Finish di peringkat 6 musim lalu membuat Manchester United banyak berbenah di bursa transfer kali ini. Mereka mengeluarkan dana dalam jumlah besar untuk mendatangkan Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic.

Investasi setan merah itu terbukti berbuah manis. Di partai pembuka EPL kemarin, mereka berhasil menang telak dengan skor 4-0 saat menjamu West Ham United di Old Trafford.

Meulensteen percaya bahwa kemenangan itu merupakan tanda yang jelas bahwa mantan timnya akan menjadi kandidat kuat juara EPL musim ini.

Baca juga : Cegah Kerusuhan Suporter, Menpora Desak Komdis PSSI Bersikap Tegas

“Jika anda melihat posisi awal Manchester United, maka anda bisa lihat bahwa para pemain mereka sudah tahu apa yang ingin mereka capai musim ini,” buka Meulensteen.

“Mereka ingin menantang gelar juara. Mereka ingin memenangkan Premier League dan bermain dengan bagus di Liga Champions.”

“Kondisi mereka cukup mirip dengan Chelsea musim lalu. Mereka mengawali musim setelah menjalani musim yang buruk, sehingga para pemain sangat fokus. Mereka bermain seperti apa yang diminta pelatih mereka.”

“Mourinho memiliki banyak pengalaman saat menangi klub besar dan saya pikir timnya sudah semakin membaik saat ini. Anda bisa merasakan hal itu, di mana mereka terlihat sudah saling klik satu sama lain.” tutup mantan asisten Sir Alex Ferguson tersebut.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Carlo Ancelotti Menolak Tawaran Melatih Italia

Carlo Ancelotti Menolak Tawaran Melatih Italia

Roma – Carlo Ancelotti telah menolak tawaran untuk melatih Italia baru menurut agen Giovanni Branchini. ...