Home > Berita Liga Inggris > Duet Indah Lini Tengah Manchester United

Duet Indah Lini Tengah Manchester United

Manchester – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic merasa senang bisa bermain dengan Paul Pogba di lini tengah United. Matic menilai bahwa duetnya dengan gelandang asal Prancis itu, memunculkan sesuatu paduan yang indah di lini tengah United.

Duet Indah Lini Tengah Manchester United

Pogba

Dikabarkan bahwa, Jose Mourinho membeli Matic untuk mementori Paul Pogba untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Sungguh terlihat saat pertandingan melawan West Ham minggu lalu, yan mana, kedua pemain menunjukan performa yang impresif di lini tengah Red Devil.

Baca juga : Chelsea Krisis Gelandang, Nevin Dorong Chelsea Rekrut Drinkwater

Matic mengakui bahwa kombinasinya dengan Pogba benar-benar berjalan dengan baik. “Saya rasa kami bermain bersama dengan sangat baik,” ungkap Matic.

“Kami saling membantu satu sama lain. Saya harus bilang bahwa dia bermain dengan bagus saat membantu serangan dan ia juga banyak membantu saya ketika kami bertahan.”

“Dia selalu bermain di sebelah saya dan kami saling berjuang satu sama lain di atas lapangan. Jika kami terus bermain seperti ini, maka saya akan sangat bahagia bermain bersamanya di tim ini.” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Bicara Peluang Tottenham di Babak 16 Besar Liga Champions

Mourinho Bicara Peluang Tottenham di Babak 16 Besar Liga Champions

Manchester – Jose Mourinho mengklaim, Tottenham Hotspur bakal menjadi tim yang ditakuti di babak 16 ...