Home > Berita Liga Indonesia > Dua Pemain Ini Dipastikan Tidak Memperkuat Persela saat Bertandang ke Bali

Dua Pemain Ini Dipastikan Tidak Memperkuat Persela saat Bertandang ke Bali

Denpasar – Persela Lamongan tak akan tampil dengan kekuatan terbaik saat bertemu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (3/9/2017) nanti. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini tak akan diperkuat striker asal Brasil Ivan Carlos dan winger lincah Fahmi Al Ayyubi.

Dua Pemain Ini Dipastikan Tidak Memperkuat Persela saat Bertandang ke Bali

Ivan Carlos

Cedera yang dialami Ivan Carlos dan Fahmi membuat Persela tampil pincang di Bali. Ivan Carlos harus beristirahat selama dua bulan. Sedangkan Fahmi mengalami cedera hamstring kiri. Cedera itu terjadi saat Persela menjamu Mitra Kukar pada Senin (21/8/2017).

Setelah pertandingan lawan Naga Mekes-julukan Mitra Kukar, jebolan tim pra-PON Jawa Timur (Jatim) ini sempat absen pada pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (27/8) lalu. Persela tumbang 0-2 di pertandingan ini.

Menurut Fahmi, kecil kemungkinan baginya untuk membela Persela pada pertandingan kontra Serdadu Tridatu-julukan Bali United. “Cedera saya masih belum sembuh. Belum bisa dibuat jogging. Masih harus terapi rutin,” kata Fahmi dalam laman resmi klub.

Baca juga: Andik Berharap Mendapat Tandem Pemain Indonesia di Selangor FA

Cedera yang dialami Fahmi menjadi bencana besar untuk Persela. Sebab mereka harus kehilangan pemain yang selama ini selalu tampil bagus di sektor sayap. Apalagi Persela juga belum bisa menurunkan Saddil Ramdani yang masih bergabung dengan Timnas Indonesia.

“Fahmi masih belum bisa (main). Ini jelas kerugian bagi kami. Namun kami tak boleh patah semangat,” ucap asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Jakarta – Persija Jakarta ikut sedih atas berpulangnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Setelah beberapa ...