Home > Berita Liga Inggris > Drinkwater Minta Izin Leicester Mengurus Kepindahannya Ke Chelsea

Drinkwater Minta Izin Leicester Mengurus Kepindahannya Ke Chelsea

London – Chelsea yang lagi berburu pemain, akhirnya ada sedikit angin segar. Kabar tentang ketertarikan Chelsea memboyong Gelandang Leicester, Danny Drinkwater tidak bertepuk sebelah tangan. Drinkwater pun ingin pindah ke Stamford Bridge.

Drinkwater Minta Izin Leicester Mengurus Kepindahannya Ke Chelsea

Drinkwater

Drinkwater telah meminta izin kepada Leicester untuk membahas kepindahannya dengan Chelsea. Drinkwater juga sudah absen pada laga uji coba selama saat Leicester bertemu Borussia Monchengladbach.

Baca juga : Arema Kejar Proses Verifikasi Untuk Ahmet Atayew

Nama Drinkwater baru dikaitkan dengan Chelsea pada pekan ini. Pria Inggris itu diincar manajer Chelsea Antonio Conte setelah melepas Nemanja Matic ke Manchester United.

Awalnya, Conte ingin memboyong pemain muda Bayern Munchen, Renato Sanches untuk menggantikan posisi Matic. Namun pria Portugal itu kemungkinan besar bertahan di Allianz Arena.

Leicester pun kesal dengan ketertarikan Chelsea pada Drinkwater. Mereka tidak mau dua pemain pilarnya saat juara Liga Inggris direbut Chelsea setelah sebelumnya Ngolo Kante diambil The Blues musim lalu.

Meski Leicester tak mau melepas Drinkwater, peluang Chelsea mendapatkan Drinkwater masih terbuka lebar. Karena menurut laporan Drinkwater ingin hijrah ke Stamford Bridge.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga MU vs City, Netizen Justru Komentari Syal Guardiola

Laga MU vs City, Netizen Justru Komentari Syal Guardiola

Jakarta – Laga panas antara Manchester United vs Manchester City yang berlangsung di Old Trafford ...