Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Drama Panjang Coutinho Telah Usai

Drama Panjang Coutinho Telah Usai

Jakarta – Drama panjang Philippe Coutinho diakui telah selesai, setelah Liverpool tak lagi menghiraukan tawaran dari Barcelona.

Drama Panjang Coutinho Telah Usai

Drama Panjang Coutinho Telah Usai

Jurnalis Sky Sports, Guillem Balague mengklaim bahwa Barca akan menepati janjinya tidak lagi mengejar Coutinho jika Liverpool kembali menolak tawaran yang diajukan akhir pekan ini.

Baca juga : Hasil EPL 20 Agustus 2017 : Dramatis, Dua Gol Marcos Alonso Bawa Chelsea Menang 1-2 Atas Tottenham

Liverpool sudah tiga kali menolak tawaran yang diajukan Barca untuk menggunakan jasa Coutinho waktu lalu. Tiga tawaran ini masing-masing bernilai 90 juta euro, 100 juta euro dan terakhir 125 juta euro.

“Saya pikir Liverpool tak punya ketertarikan untuk menjawab email dari Barcelona, yang secara teori berarti ini adalah akhir cerita Coutinho pindah ke Barcelona,” ujar Balague.

“Di sepakbola, tentu Anda tak pernah tahu apa yang terjadi, tapi Barcelona akan menepati janjinya dan mereka akan menarik tawaran pada pukul 7 malam ini (Minggu (20/8) malam waktu setempat),” lanjutnya.

“Liverpool tak punya keinginan untuk menjual jadi Barcelona harus mencari pemain lain untuk menambah kekuatan guna mengurangi jarak dengan Real Madrid, yang terlihat sangat kuat musim ini,” tukasnya.

Coutinho telah mengajukan transfer request kepada pihak manajemen Liverpool, namun permintaan dari sang pemain langsung mendapat penolakan.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 16 Oktober 2017 : Persiba vs Bali United

Prediksi Liga 1 14 Oktober 2017 : Arema FC vs PS TNI

Jakarta – Pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Sabtu ...