Home > Berita Bola > Ditanya Peluang Gabung Barca, Ini Jawaban Dybala

Ditanya Peluang Gabung Barca, Ini Jawaban Dybala

Turin – Paulo Dybala menjawab rumor soal kepindahan dirinya ke Barcelona. Hingga sampai saat ini isu tersebut masih terus bergulir meskipun Dybala sudah menjelaskan berkali-kali bahwa ia akan tetap bertahan di Juventus.

Dybala Enggan Hengkang Ke Barcelona

Dybala

“Saya melihat apa yang ada di televisi dan surat kabar. Semua itu adalah rumor,” kata Paulo Dybala kepada New York Times, Kamis (17/8/2017).

“Namun, keluarga saya, teman saya, dan orang-orang di Cordoba yang juga melihatnya, menganggap bahwa semua yang mereka lihat benar bahwa saya akan pergi ke Barcelona atau Real Madrid,” ucap pemain kelahiran Cordoba, Argentina, itu.

Saat ini, Dybala masih terikat kontrak dengan Juventus hingga 30 Juni 2022. Akan tetapi, tak mudah menerangkan kepada orang-orang terdekatnya bahwa dia akan tetap membela I Bianconeri.

Baca juga : Robson Puji Cara Mourinho Dalam Mendatangkan Pemain Baru

“Orang-orang terdekat saya bertanya melalui chat, ‘Anda akan pergi?’ ‘Anda akan bertahan?’ ‘Apakah Anda akan bermain untuk Barcelona?’,” ujar Dybala.

“Sulit untuk menjelaskan kepada mereka apa yang sedang terjadi,” tutur Dybala.

“Juventus adalah klub hebat yang berada satu level dengan Barcelona dan di kontrak saya tidak ada klausul pelepasan,” kata Dybala.

“Jadi, segalanya benar-benar ada di tangan Juventus,” ucap Dybala.

Ketika ditanya sekali lagi tentang kemungkinan hengkang ke Barcelona, Dybala justru menjawab dengan bercanda.

“Ya, saya akan pergi ke Barcelona,” kata Dybala dengan wajah serius yang kemudian diiringi dengan tawa.

Kabar kepindahan Dybala ke Barcelona terus memanas setelah Neymar meninggalkan Camp Nou dan berlabuh di Paris Saint-Germain pada 3 Agustus 2017. PSG secara fantastis menebus klausul pelepasan Neymar di Barcelona senilai 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Cagliari, Seri A 19 Agustus 2017

Prediksi Serie A 24 September 2017 : Inter vs Genoa

Surabaya – Raksasa Serie A, Inter Milan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan. Skuat La ...