Home > Berita Liga Inggris > De Bruyne Kecewa Dengan Kartu Merah Sterling

De Bruyne Kecewa Dengan Kartu Merah Sterling

Manchester – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengaku bila dirinya sangat kecewa dengan keputusan wasit yang mengeluarkan kartu merah untuk Raheem Sterling.

De Bruyne Kecewa Dengan Kartu Merah Sterling

De Bruyne Kecewa Dengan Kartu Merah Sterling

Sterling mendapatkan kartu merah saat berlaga melawan Bournemouth akhir pekan kemarin. Dia diusir lantaran, mendapat kartu kuning ke dua di Dean Court.

Baca juga : Usaha Keras Arsenal Pertahankan Chamberlain

Kartu kuning kedua Sterling sendiri menjadi kontroversi. Sebab, dia dihukum wasit karena melakukan selebrasi dengan para suporter di pinggir lapangan setelah mencetak gol kemenangan timnya.

“Saya hanya melihat dan saya melihat bola masuk gawang dan Anda tahu bahwa Anda akan memenangkan pertandingan pada saat itu. Inilah saat-saat yang sangat penting dan saya pikir bagi kami dan bagi para penggemar itu adalah saat yang tepat,” ujarnya pada Manchester Evening News.

“Sejujurnya, saya rasa ia tidak pantas mendapat kuning. Ia tetap berada di lapangan dan justru para fans yang masuk ke lapangan. Saya tidak berpikir itu adalah kesalahannya,”tegasnya.

“Saya akan mememahami (kartu kuning itu) jika ia melompat ke tribun, tapi ia tetap berada di lapangan dan orang-orang mendatanginya. Itu bukan salahnya tapi jelas Anda mendapatkan kartu kuning karena tidak melakukan apapun dan kartu merah karena tidak melakukan apapun,” keluhnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Usai Tangani MU, Mourinho Lirik PSG

Usai Tangani MU, Mourinho Lirik PSG

Manchester – Jose Mourinho nampaknya tak mau berhenti meniti karir usai menangani MU. Manajer asal Portugal ...