Home > Berita Bola > Dalbert Berharap Adaptasinya di Inter Berjalan Mulus

Dalbert Berharap Adaptasinya di Inter Berjalan Mulus

Milan – Bek yang baru didatangkan oleh Inter Milan yakni Dalbert mengaku sangat antusias dengan kepindahannya ke Italia pada musim panas ini.

Inter Resmi Dapatkan Tanda Tangan Dalbert

Inter Resmi Dapatkan Tanda Tangan Dalbert

Dalbert berharap ia bisa segera beradaptasi dengan tim barunya sehingga ia bisa memberikan kontribusi yang positif bagi Nerrazurri. Inter Milan baru-baru ini mengumumkan pembelian ke tujuh mereka pada musim panas ini. Mereka resmi mendapatkan bek Nice, Dalbert pada hari Rabu (9/8/2017) kemarin.

Bek berusia 23 tahun itu dibeli dengan nilai transfer sekitar 20 Juta Euro. Ia dikontrak dengan durasi 5 tahun sehingga ia akan membela panji La Beneamata hingga tahun 2022 mendatang.

Baca juga : Chicharito Belum Pikirkan Selebrasi Jika Mampu Bobol Gawang MU

Sang pemain sendiri menyebut ia ingin segera beradaptasi dengan tim barunya sehingga ia bisa berkontribusi banyak bagi Nerrazurri.

“Saya memang belum berbicara dengan siapapun di tim, namun saya harap saya bisa beradaptasi dengan baik di sini,” ujar Dalbert.

“Serie A merupakan liga yang sangat kompetitif dan ada banyak pemain top dan klub-klub top seperti Inter. Jalan yang akan saya tempuh nanti sangatlah berat, namun saya harap saya bisa mencapai hal-hal yang baik di sini.” tandas bek kelahiran Brasil tersebut.

Dalbert sendiri kemungkinan besar sudah bisa dimainkan pada pertandingan pembuka Serie A, di mana Inter Milan akan menjamu Fiorentina pada tanggal 20 Agustus 2017 waktu setempat.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

James Rodriguez Tidak Dapat Jaminan Bermain Di Munchen?

Intip Gaji Fantastis Yang Diterima James Rodriguez di Munchen

Munchen – James Rodriguez dikabarkan mendapatkan gaji 6,5 juta euro (Rp 102 Miliar) per musim ...