Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Conte Masih Butuhkan Waktu Yang Tepat Untuk Turunkan Hazard

Conte Masih Butuhkan Waktu Yang Tepat Untuk Turunkan Hazard

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan jika menentukan waktu yang tepat untuk seorang pemain yang pulih dari cedera akan sangat penting. Maka dari itu ia menegaskan tak akan terburu-buru dalam memainkan Eden Hazard.

Conte Masih Butuhkan Waktu Yang Tepat Untuk Turunkan Hazard

Conte Masih Butuhkan Waktu Yang Tepat Untuk Turunkan Hazard

Eden Hazard sendiri absen selama pramusim klub dan juga absen di dua pertandingan awal Premier League lantaran cedera yang dialaminya. Namun kabar gembira datang saat pertandingan kontra Everton akhir pekan ini.

Baca juga : Allegri Targetkan Poin Penuh Dari Laga Melawan Genoa

Winger asal Belgia tersebut sejatinya telah kembali berlatih sejak pekan lalu, namun dirinya belum masuk dalam tim. Nah, pada hari Jumat (25/8/2017) kemarin, Hazard tampil untuk tim cadangan saat melawan Everton U-23.

“Kondisi Hazard membaik dan dia bermain untuk tim U-23 melawan Everton U-23. Tapi dia belum fit sepenuhnya,” ujarnya.

“Saya memantaunya setiap hari dan saya ulangi dalam situasi ini, sangat penting untuk memberi waktu yang tepat bagi pemain untuk pulih dengan baik, juga karena Hazard adalah penting bagi kami,” tambahnya.

“Jika seseorang berpikir untuk mempercepat prosesnya, itu bukan cara yang benar. Ini adalah kesalahan besar. Kami harus menaruh perhatian besar untuk tidak membuat kesalahan pada saat ini,” tandasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Hazard Diyakini Akan Hijrah Ke Santiago Bernabeu

Hazard Diyakini Akan Hijrah Ke Santiago Bernabeu

London – Gelandang Chelsea, Eden Hazard disebut akan pindah ke Real Madrid tahun depan menurut prediksi dari jurnalis ...