Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Bantah Isu Bakal Gantikan Conte Dengan Tuchel

Chelsea Bantah Isu Bakal Gantikan Conte Dengan Tuchel

London – Mantan pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, dalam sekejap namanya meroket, sejak dia diisukan akan menjadi calon pengganti Antonio Conte sebagai manajer Chelsea.

Chelsea Bantah Isu Bakal Gantikan Conte Dengan Tuchel

Chelsea Bantah Isu Bakal Gantikan Conte Dengan Tuchel

Surat kabar Jerman, Sportbild, mengklaim bahawa Tuchel sudah menjalin kontak dengan direktur The Blues, Marina Granovskaia. Tuchel disebut akan disiapkan untuk menduduki kursi panas Stamford Bridge jika Conte memilih hengkang.

Baca juga : Hadapi Kamboja, Menpora : “Minimal Menang 4-0”

Hubungan Conte dengan manajemen Chelsea tengah memanas setelah keinginan sang manajer untuk merekrut sejumlah pemain pilihannya tidak dikabulkan. Rasa frustrasi Conte ini ditakutkan bisa mendorongnya untuk pergi, sehingga nama Tuchel pun muncul sebagai kandidat penggantinya.

Dari Goal UK, seorang sumber Chelsea menjelaskan bahwa pihaknya tidak berencana menggantikan Conte dengan Tuchel. Selain membantah rumor tersebut, Chelsea juga optimistis hubungan antara Conte dan para direktur klub akan terus terjaga harmonis.

Conte saat ini masih berupaya menambah amunisi baru jelang ditutupnya bursa transfer. Sejumlah pemain incarannya adalah Antonio Candreva (Inter Milan), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Danny Drinkwater (Leicester City), hingga Danny Rose (Tottenham Hotspur).

Di awal musim ini, Chelsea tampil kurang memuaskan setelah kalah di Community Shield lawan Arsenal dan di laga pembuka Liga Inggris, Chelsea kalah dengan Burnley.

Akhirnya, kemenangan tandang 2-1 atas Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu memberikan suntikan moral bagi Conte dan pasukannya, yang akan berjumpa dengan Everton pada Minggu (27/8) mendatang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Kalah, Striker Watford Mengejek Ozil

Arsenal Kalah, Striker Watford Mengejek Ozil

London – Troy Deeney meyaikni jika Mesut Ozil tak cukup tajam jika dibandingkan dengan pemain legenda Arsenal, setelah ...