Home > Berita Bola > Cetak Hat-trick, Dybala Mulai Merasakan Tuah Keberuntungan Nomor 10

Cetak Hat-trick, Dybala Mulai Merasakan Tuah Keberuntungan Nomor 10

Turin – Paulo Dybala bermain brilian dan mencetak hattrick saat membawa Juventus menang 4-2 di kandang Genoa. Menurut Dybala, nomor 10 yang baru dipakainya musim ini sepertinya membawa keberuntungan.

Cetak Hat-trick, Dybala Mulai Merasakan Tuah Keberuntungan Nomor 10

Dybala

Juventus menghadapi tuan rumah Genoa di giornata 2 Serie A 2017/18, Sabtu (26/8/2017). Genoa unggul 2-0 terlebih dahulu melalui own goal Miralem Pjanic menit 1 dan penalti Andrej Galabinov menit 7.

Dybala membawa Juventus mengejar dengan golnya pada menit 14 dan eksekusi penalti saat injury time babak pertama. Juventus berbalik memimpin lewat Juan Cuadrado di menit 62. Dybala mencetak gol ketiganya di penghujung laga dan memastikan Juventus menang 4-2.

Baca juga : Nathan Ake Senang Berseragam Bournemouth

“Saya sangat senang, karena kami tahu kalau ini laga yang sulit. Kami mengawali dengan buruk dan langsung kebobolan, tapi mampu membalikkan keadaan,” kata Dybala.

“Kami sudah belajar dari kekalahan musim lalu (1-3 di kandang Genoa), dan kali ini kami sanggup memukul balik serta memulihkan diri dari start yang buruk.”

“Secara pribadi, saya sangat senang dengan apa yang sedang saya lakukan musim ini. Saya tahu kalau memakai nomor 10 Juventus akan menjadi tantangan yang berat.”

“Namun sejauh ini nomor tersebut membawa keberuntungan untuk saya,” pungkas Dybala.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...