Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Bonucci Menyebut Anaknya Senang Dirinya Hengkang Dari Juventus

Bonucci Menyebut Anaknya Senang Dirinya Hengkang Dari Juventus

Milan – Leonardo Bonucci menyebut anaknya senang jika dirinya hengkang dari Juventus dan bergabung dengan AC Milan. Lantaran, anak Bonucci adalah pendukung Torino, Klub yang menjadi rival sekota Juventus.

Bonucci Menyebut Anaknya Senang Dirinya Hengkang Dari Juventus

Bonucci Menyebut Anaknya Senang Dirinya Hengkang Dari Juventus

Bonucci pada bursa transfer musim panas 2017 ini memilih hengkang dari Juventus ke AC Milan. Menurut Bonucci, keputusan ini disambut dengan sangat baik oleh anaknya, Lorenzo Bonucci.

Baca juga : Palace Belum Raih Poin, Posisi De Boer Terancam

“Lorenzo pastinya lebih bahagia saat ni, karena sekarang mereka bebas untuk memberi dukungan kepada Torino dan juga Andrea Belotti,” ucap Bonucci.

Bonucci menegaskan bahwa itu adalah keputusan Juventus untuk menjualnya bukan karena hal lain. Ia juga menyanggah bahwa Milan menawarkan uang yang lebih banyak dibanding dengan Juventus sehingga terpaksa membuatnya pindah ke Milan.

Bonucci juga tidak suka dengan cibiran yang diberikan oleh para fans Juventus, dia pun kaget dengan respon tersebut. Selama ini, Bonucci mengaku sudah memberikan segalanya untuk Juve dan banyak meraih gelar juara.

“Saya disebut sampah, pengkhianat dan tentara bayaran. Tiga kata sifat tersebut sangat susah diterima untuk pemain yang selalu memberikan segalanya untuk Juve. Saya tidak pergi karena alasan uang.”

“Saya mendapatkan (gaji) yang hampir sama dengan tahun lalu bersama Juve,” tegasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Milan – Mantan pemain AC Milan, Ronaldinho meyakini jika Napoli telah melakukan pekerjaan hebat dan ...