Home > Berita Liga Inggris > Bilic Masih Diberi Waktu Untuk Memperbaiki Kinerja West Ham

Bilic Masih Diberi Waktu Untuk Memperbaiki Kinerja West Ham

London – Pelatih West Ham United, Slaven Bilic, masih diberikan waktu empat pertandingan untuk memperbaiki kinerja West Ham dan lolos dari pemecatan oleh petinggi klub.

Bilic Masih Diberi Waktu Untuk Memperbaiki Kinerja West Ham

Bilic Masih Diberi Waktu Untuk Memperbaiki Kinerja West Ham

The Hammers saat ini berada di dasar klasemen sementara liga inggris setelah menelan tiga kekalahan dari tiga pertandingan di awal Liga Inggris musim ini. Bahkan, tim asal London Timur ini sudah kebobolan sepuluh gol dalam tiga pertandingan.

Baca juga : Cedera, Pemain West Ham Batal Gabung Timnas Argentina

Kabar baik bagi Slaven Bilic adalah West Ham akan kembali bermain di kandang pada laga selanjutnya kontra Huddersfield (11/9/2017).

Sebelumnya, mereka harus memainkan semua pertandingan awal musim ini dengan bertamu ke kandang lawan karena Stadion London digunakan untuk Kejuaraan Dunia Atletik.

Di bulan depan West Ham akan menjalani tiga partai kandang di Liga Premier Inggris, yaitu saat menjamu Huddersfield Town, Tottenham Hotspur, dan Swansea City.

Dari Mirror, para petinggi West Ham dikabarkan sudah mencari pengganti Bilic, yang kontraknya tinggal sisa satu tahun. Keputusan itu diambil setelah West Ham kalah dari Southampton (19/8/2017).

West Ham menjalani musim yang berat, karena harus kehilangan playmaker mereka, Manuel Lazini yang masih cedera. Namun, alasan di atas sedikit tidak masuk akal karena West Ham melakukan beberapa pembelian pemain top di bursa transfer musim panas kali ini, seperti Joe Hart, Pablo Zabaleta, Marko Arnautovic, dan Javier Hernandez.

“Kami membuat skuat yang bagus, tapi ini bukan tentang jendela transfer. Hal itu bukan karena satu pemain kami tidak tampil bagus sebagai tim,” ujar Bilic.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Ungkap Alasan Berminat Menjadi Pelatih Inggris

Pochettino Ungkap Alasan Berminat Menjadi Pelatih Inggris

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengungkapkan alasannya berminat untuk menjadi pelatih timnas Inggris pada suatu hari ...