Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Tumbangkan Sriwijaya FC

Bhayangkara FC Tumbangkan Sriwijaya FC

Bekasi – Bhayangkara FC sukses tumbangkan Sriwijaya FC dengan skor 2-1 di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (20/8/2017) sore WIB, pada laga pekan ke-21 Liga 1 2017.

Bhayangkara FC Tumbangkan Sriwijaya FC

Bhayangkara FC Tumbangkan Sriwijaya FC

Dengan raihan tiga angka yang di dapatkan Bhayangkara FC membuat posisinya naik peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi nilai 37 poin, dan menempel pemuncak klasemen Persipura Jayapura. Sementara Sriwijaya FC tertahan di peringkat ke-13 dengan poin 25.

Babak pertama

Bhayangkara FC yang bermain di kandang justru mengawali laga dengan lamban. Sebaliknya, Sriwijaya FC langsung tancap gas, dan berusaha mencari gol cepat untuk mempermudahkan mereka dalam menjalani laga tandang.

Laga baru berjalan dua menit, peluang diperoleh Sriwijaya FC melalui Tijani Belaid. Namun tendangan bebas marquee player Sriwijaya FC ini masih bisa ditinju kiper Awan Setho Raharjo.

Bhayangkara FC mulai keluar menyerang selepas laga berjalan 20 menit. Setelah peluang pertamanya melalui sundulan ditepis Teja Paku Alam, Otavio Dutra akhirnya menaklukkan kiper Sriwijaya FC pada menit ke-25 setelah ia menuntaskan umpan sundulan Ilija Spasojevic yang menyambut sepak pojok Paulo Sergio.

Baca juga : Timnas Futsal Putri Indonesia Takhlukan Malaysia

Sriwijaya FC meningkatkan intensitas serangannya guna menyamakan kedudukan. Serangan itu membuahkan hasil ketik wasit menunjuk titik putih akibat Antoni Putro Nugroho menjatuhkan M Nur Iskandar di kotak terlarang.

Tendangan penalti Beto sempat diblok kiper pengganti Fauzal Mubaraq, namun bola muntah kembali disambar Beto untuk menjebol gawang Bhayangkara FC. Skor imbang 1-1 ini pun menutup babak pertama.

Babak kedua

Pertarungan antara Bhayangkara FC dan Sriwijaya FC berlangsung menarik di babak kedua. Masing-masing memperagakan permainan terbuka guna mengungguli lawannya, sehingga serangan silih berganti dilakukan kedua tim.

Permainan agresif Bhayangkara FC sempat menghadirkan peluang emas pada menit ke-59. Paulo Sergio yang ikut naik membantu serangan nyaris membawa Bhayangkara FC unggul, tapi sepakan kaki kirinya dari jarak dekat menghajar tiang kiri gawang.

Peluang kembali diperoleh Bhayangkara FC pada menit ke-65. Menerima umpan lambung dari sisi kanan, Dani Saputra menanduk bola, tapi dapat ditepis Teja. Tak lama berselang, giliran Beto yang mendapatkan kans, namun tidak berhasil menuntaskannya dengan baik.

Bhayangkara FC kembali mengungguli Sriwijaya FC pada menit ke-72. Paulo Sergio memberikan umpan terobosan yang dilanjutkan rekrutan anyar Ilija Spasojevic untuk menaklukkan Teja, sehingga mengubah papan skor menjadi 2-1.

Menjelang laga terakhir Bhayangkara FC hampir saja memperlebar keunggulannya, namun sundulan Dutra membentur mistar gawang. Bola memantul tepat di atas garis gawang, dan selanjutnya menerpa tiang kanan. Namun wasit Bonyadifard Mooud tidak menganggapnya sebagai gol, sehingga laga ditutup dengan skor 2-1.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Jakarta РBorneo FC bakal menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion ...