Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Tegaskan Telah Siap Bersua PS TNI

Bhayangkara FC Tegaskan Telah Siap Bersua PS TNI

Bekasi – Bhayangkara FC mempersiapkan diri dengan sangat serius untuk menghadapi pertandingan melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Minggu (3/9/2017) mendatang. Salah satunya dengan menyimpan sejumlah pemain inti di laga sebelumnya kontra Gresik United.

Bhayangkara FC Tegaskan Telah Siap Bersua PS TNI

Bhayangkara FC

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy tak memainkan dua senjata utamanya, yakni Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio secara penuh. Spasojevic hanya bermain 59 menit dan digantikan Dendi Sulistyawan. Sedangkan Paulo Sergio digantikan Antoni Putro Nugroho pada menit ke-67.

McMenemy mengaku sengaja menarik keluar Spaso dan Paulo Sergio di pertengahan babak kedua agar kedua pemain itu siap tampil di laga penuh gengsi melawan PS TNI. “Pertandingan berikutnya melawan PS TNI adalah laga penting. Kami harus bisa mengambil poin di pertandingan ini,” jelas McMenemy pada Selasa (29/8/2017).

Baca juga: Lini Belakang Persib Dinilai Sudah Cukup Tangguh

Selain itu ada alasan teknis yang membuat McMenemy harus merotasi Spaso dan Paulo Sergio. Paulo Sergio misalnya. Gelandang asal Portugal ini telah mengantongi empat kartu kuning. “Jika dia mendapatkan kartu di Gresik, kami akan kehilangannya di pertandingan lawan PS TNI,” ucap eks pelatih Mitra Kukar itu.

“Kami mengganti Spaso karena Dendy juga butuh waktu bermain. Sebelumnya saya tarik Guy Junior, dan kemarin saya menarik Spaso untuk memberi kesempatan kepada pemain muda untuk tampil. Kami berusaha menjaga pemain tetap fit, siap bermain dan tetap lapar,” tutup pelatih asal Skotlandia itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Jakarta РBorneo FC bakal menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion ...