Home > Berita Bola > Bhayangkara FC Targetkan Poin Sempurna Saat Menjamu Sriwijaya FC

Bhayangkara FC Targetkan Poin Sempurna Saat Menjamu Sriwijaya FC

Bekasi – Bhayangkara FC akan menjamu Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Gojek Traveloka pekan ke-21 pada Minggu (20/08/17) sore nanti. Menghadapi skuat Laskar Wong Kito di depan pendukungnya sendiri, membuat Simon McMenemy optimis bisa meraih poin penuh.

Simon McMenemy Ingatkan Anak Asuhannya Tidal Lengah Lawan PSM Makassar

Simon McMenemy

Pelatih Bhayangkara itu berujar pasukannya kini tengah dalam kondisi yang prima. Terlebih rekor pertemuan keduanya dalam dua laga terakhir berhasil dimenangkan oleh Bhayangkara, masing-masing dengan skor 2-1 dan 4-0.

“Tim kami yang baru saja meraih hasil baik di dua pertandingan terakhir, yaitu lawan Arema dan Perseru Serui, pastinya kemenangan tersebut dapat menambah kepercayaan diri dan siap tempur dalam laga esok,” ucap Simon.

Baca juga : MU Cetak Clean Sheet Lagi, Blind : “Ini Awal Yang Bagus”

Namun meski begitu, Simon juga mewaspadai permainan Sriwijaya yang hebat dalam hal counter attack. Terlebih bagi pelatih asal Skotlandia itu, Sriwijaya kini dalam kondisi tak terkalahkan.

“Sriwijaya FC tidak terkalahkan di enam pertandingan terakhir, mereka mempunyai skuat yang sangat baik dan itu jadi tantangan berat untuk Bhayangkara FC,” jelas Simon.

“Tapi kalau anak anak melakukan yang terbaik Bhayangkara dapat tiga poin,” tutup dia.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Gol Rishadi Fauzi-Irfan Jaya Sukses Bawa Persebaya Kandaskan Perseru

Prediksi Piala Presiden 23 Januari 2018 : PS TNI vs Madura United

Surabaya – Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada mengatakan bahwa timnya tidak akan mengambil bertahan saat menghadapi Madura ...