Home > Berita Liga Indonesia > Bercanca dengan Pemain Jadi Kunci Adaptasi Nerius Alom

Bercanca dengan Pemain Jadi Kunci Adaptasi Nerius Alom

Surabaya – Nerius Alom adalah pemain baru Persebaya. Meski baru, dia tak terkendala masalah adaptasi. Bahkan, adik kandung Nelson Alom tersebut menegaskan sudah mempunyai memiliki kawan dekat di skuad Green Force. Yakni, Oktafianus Fernando dan Yogi Novrian.

Bercanca dengan Pemain Jadi Kunci Adaptasi Nerius Alom

Neri – sapaan akrab Nerius, dikenal sebagai sosok yang sangat kocak. Meski anak baru di Persebaya, Neri sama sekali tidak canggung untuk melebur dengan para pemain lainnya. Menurutnya, bercanda adalah cara yang cepat untuk beradaptasi dengan lingkungan baru.

“Mau tidak mau memang harus cepat beradaptasi. (Jadi) saya lebih banyak bercanda dengan teman-teman, berusaha lebih dekat dengan mereka,” kata Neri pada Rabu (23/8/2017) pagi.

Pemain yang sekilas mirip Michael Essien ini menambahkan dengan lebih banyak berinteraksi dengan rekan-rekan anyarnya di Persebaya, ia mendapat informasi mengenai cara bermain serta karakter permainan tim. Selain itu, proses perkenalan antarpribadi juga berlangsung lebih singkat.

Baca juga: Irfan Jaya Akui Harus Perbaiki Masalah Finishing

“Jika lebih dekat dengan teman-teman, kami jadi lebih terbuka,” tuturnya. “Dia salah satunya yang paling konyol,” ucapnya sembari menunjuk Yogi Novrian. Yogi dan Oktafianus ‘Ofan’ Fernando adalah dua pemain yang sangat dekat dengan Neri.

Kedekatan mereka tergambar jelas di dalam maupun di luar lapangan. “Benar, saya dekat dengan Ofan dan Yogi. Mereka sama-sama kocak,” canda mantan pemain Semen Padang tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Jakarta – Borneo FC bakal menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion ...