Home > Berita Liga Champions > Benamkan Nice 2-0, Napoli Makin Dekat Dengan Liga Champions

Benamkan Nice 2-0, Napoli Makin Dekat Dengan Liga Champions

Napoli – Leg pertama babak play-off kualifikasi Liga Champions 2017/18, Kamis (17/8), Napoli benamkan Nice dengan skor telak 2-0, dengan hasil kemenangan itu, Napoli pun semakin dekat memperoleh tiket Liga Champions.

Benamkan Nice 2-0, Napoli Makin Dekat Dengan Liga Champions

Benamkan Nice 2-0, Napoli Makin Dekat Dengan Liga Champions

Napoli sejak menit awal, mendominasi pertandingan itu dengan sangat bagus. Tercatat, anak-anak Maurizio Sarri melepas sembilan tembakan akurat dengan total 22 percobaan, sedangkan Nice, tercatat hanya enam kali percobaan tendangan ke gawang namun dengan tak satu pun tembakan akurat.

Dominasi tersebut, akhirnya membuahkan hasil di menit 13. Berawal dari pergerakan bola yang dikendalikan Lorenzo Insigne, si striker membaginya pada Dries Mertens. Pemain internasional Belgia ini tidak kesulitan untuk membobol gawang yang dikawal Yoan Cardinale.

Baca juga : PSG Sindir Kekalahan Barcelona Lewat Twitter ?

Keungguulan skor 1-0, bertahan sampai kedua tim turun minum. Di babak kedua, permainan Napoli tetap dominan. Nice ingin bangkit menyerang, Namun, petaka justru hadir bagi Nice saat Napoli memperoleh penalti di menit ke-70.

Jorginho yang maju sebagai eksekutor, menjalankan perannya dengan sempurna. Keungglan 2-0 untuk Napoli. Dalam posisi tertinggal defisit dua gol, Nice kian panik.

Sembilan menit berselang, dua pemain Nice sekaligus diusir wasit: Vincent Koziello langsung menerima kartu merah sedang Alassane Plea mendapatkan kartu kuning kedua, yang berarti dia pun harus meninggalkan lapangan.

Di sisa waktu yang ada dan dengan berkurangnya dua pemain, Nice hanya bisa bertahan total demi mencegah tidak kecolongan gol lebih banyak.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dipermak Man City, Klopp : "Kami Terlalu Santai, Tak Cerdas"

Klopp Akui Konsentrasi Pemainnya Menurun di Babak Kedua

Merseyside – Jurgen Klopp sebagai pelatih dari Liverpool mengungkapkan bahwa timnya mampu sepenuhnya mengendalikan permainan ...