Home > Berita Bola > Bek Madrid Tak Bahagia Hanya Main Imbang Lawan Valencia

Bek Madrid Tak Bahagia Hanya Main Imbang Lawan Valencia

Madrid – Nacho Fernandez mengungkapkan kekecewaannya usai timnya hanya mampu bermain imbang melawan Valencia. Menurutnya, Los Blancos punya banyak peluang, namun bola sepertinya tak mau masuk ke dalam gawang lawan.

Nacho Akan Tetap Bertahan Di Real Madrid

Nacho

Sebagaimana diketahui, bermain di Santiago Bernabeu, Senin (28/8/2017) dini hari tadi, Los Blancos gagal mengamankan tiga poin setelah ditahan imbang tamunya Valencia dengan skor 2-2.

Sempat unggul lebih dahulu lewat gol Marco Asensio, Los Blancos justru berbalik tertinggal setelah Valencia mencetak dua gol balasan lewat Carlos Soler dan Geoffrey Kondogbia. Beruntung Los Blancos mampu memaksakan hasil imbang lewat gol kedua Asensio tujuh menit sebelum bubaran.

Baca juga : Conte Mengaku Puas Dengan Performa Morata Saat Menghadapi Everton

“Ini adalah permainan bagus untuk penonton, tapi kami pulang ke rumah tanpa kebahagiaan dengan hasilnya,” ujarnya di situs resmi klub.

“Valencia menampilkan performa hebat dan kami tahu bahwa mereka lawan yang sangat tangguh,” sambungnya.

“Kami juga tampil dalam performa hebat dan terlihat nyaman dalam beberapa waktu, tapi bola hanya tak mau masuk ke gawang. Kami memiliki peluang emas dan ini mengecewakan berakhir imbang,” tandasnya.

(Reno satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 16 Oktober 2017 : Persiba vs Bali United

Prediksi Liga 1 14 Oktober 2017 : Arema FC vs PS TNI

Jakarta – Pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Sabtu ...