Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Bek Leicester Percaya Diri Jelang Hadapi MU

Bek Leicester Percaya Diri Jelang Hadapi MU

Manchester – Menjelang pertandingan menjamu Manchester United pada Sabtu (26/8/2017) WIB, pemain Leicester City Danny Simpson sesumbar kepada striker timnya, salah satunya adalah Jamie Vardy yang bisa menebar teror bagi klub berjuluk Setan Merah.

Bek Leicester Percaya Diri Jelang Hadapi MU

Bek Leicester Percaya Diri Jelang Hadapi MU

Simpson yakin rekan-rekannya di lini depan bisa membuat MU yang bertindak sebagai tuan rumah kalang kabut. MU sendiri sedang dalam tren bagus saat menjamu Leicester di Stadion Old Trafford.

Melawan West Ham dan Swansea, tim besutan Jose Mourinho berturut-turut memenangi laga tersebut dengan skor 4-0.

Peran striker baru Romelu Lukaku sangat sentral di lini depan karena sanggup menjawab kepercayaan pelatih dengan gol-gol yang ia cetak di dua laga tersebut.

Belum lagi MU juga menunjukkan pertahanan yang kokoh dengan tidak kebobolan di dua laga.

Baca juga : Eks Kapten MU Berikan Masukan Untuk Mkhitaryan

Meskipun Manchester United memiliki Romelu Lukaku yang tengah on fire, Simpson tetap optimis bisa memberi perlawanan berarti bagi mantan klub yang pernah ia bela itu.

“Jika anda datang ke Old Trafford dan mencoba mencatat cleansheet, itu hal mustahil,” ucap Simpson dikutip BolaSport dari Leicester Mercury.

“Namun kami punya pemain yang bisa merepotkan pilar empat pertahanan mereka,” ujar sang bek melanjutkan.

Red Devils memang memiliki awal musim yang baik dan berhasil mencatat cleansheet, namun Leicester juga telah mengantongi poin kemenangan setelah mengalahkan Brighton Hove Albion dengan skor 2-0.

Walau Leicester terseok-seok musim lalu pasca menjuarai Liga Inggris bukan berarti MU bisa dengan mudah menganggap enteng.

Striker utama mereka Jamie Vardy pernah mencetak gol ke gawang David de Gea.

Salah satunya dicetak saat Leicester juara pada musim 2015-2016.

Vardy yang pernah memecahkan rekor 11 gol berturut-turut di laga Liga Inggris mencetak gol kala timnya menahan imbang MU 1-1 di partai kandang.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Man United Sudah Relakan Anthony Martial

Martial Menampik Terlibat Perselisihan Dengan Mourinho

Manchester – Anthony Martial menampik tengah terlibat perselisihan dengan Jose Mourinho, meskipun kini ia jarang dimainkan sebagai starter di Manchester ...