Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bayern Munchen Tak Remehkan Lawan di Grup B Liga Champions 2017/18

Bayern Munchen Tak Remehkan Lawan di Grup B Liga Champions 2017/18

Munich – Bayern Munchen masuk di Grup B bersama PSG, Anderlecht dan Celtic di Liga Champions 2017/18 setelah proses drawing fase grup Liga Champions yang dilakukan hari Kamis. Hasan Salihamidzic, mantan pemain Bayern yang kini menjabat direktur di klub Jerman tersebut, mengingatkan The Bavarians untuk tak remehkan lawan-lawannya di grub B.

Bayern Munchen Tak Remehkan Lawan di Grup B Liga Champions 2017/18

Bayern Munchen Tak Remehkan Lawan di Grup B Liga Champions 2017/18

PSG adalah lawan yang berat, tapi Anderlecht dan Celtic mungkin setingkat di bawah. Meski begitu, Salihamidzic percaya bahwa laga melawan Anderlecht dan Celtic takkan mudah.

Baca juga : Ronaldo Isyaratkan Tak Akan Tinggalkan Madrid

“Kami dapat PSG, itu spektakuler. Mereka klub dengan pemain-pemain yang punya nama besar. Saya tak sabar ingin segera menyaksikan pertandingannya,” kata Salihamidzic.

“Saya bermain melawan Celtic pada tahun 2003 dan mereka punya stadion paling ‘berisik’ yang pernah saya saksikan.”

“Saya juga pernah menghadapi Anderlecht, dan mereka pun memiliki stadion dengan atmosfer serta suporter yang fanatik.”

“Salah besar jika kami sampai meremehkan mereka. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk lawan-lawan ini jika ingin finis sebagai juara grup.”

Bayern akan menjamu Anderlecht pada pertandingan pertama, lalu pergi tandang ke markas PSG di Matchday 2, dan meladeni Celtic di Allianz Arena pada matchday 3.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Munchen Pecundangi Frankfurt 4-1

Munchen Pecundangi Frankfurt 4-1

Jakarta – Bayern Munchen berhasi pecundangi Eintracht Frankfurt dengan skor 4-1 dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (28/4) malam ...