Home > Berita Liga Italia > Juventus > Baru Gabung Juventus, Matuidi Sudah Targetkan Trofi Liga Champions

Baru Gabung Juventus, Matuidi Sudah Targetkan Trofi Liga Champions

Turin – Blaise Matuidi berambisi untuk bisa menjuarai Liga Champions bersama Juventus. Gelandang internasional Prancis itu di beli Bianconeri dari Paris Saint-Germain, di mana ia berhasil memenangkan empat gelar Ligue 1, dengan nilai transfer mencapai €20 juta.

Baru Gabung Juventus, Matuidi Sudah Targetkan Trofi Liga Champions

Baru Gabung Juventus, Matuidi Sudah Targetkan Trofi Liga Champions

Trofi Liga Champions sendiri seakan masih sulit digapai raksasa Serie A Italia sejak terakhir kali berjaya pada 1996. Terlebih, dalam tiga musim terakhir, Juventus selalu kalah dalam dua percobaan.

Baca juga : Newcastle Batal Rekrut Stevan Jovetic

Meski begitu, catatan tersebut sama sekali tak menyurutkan impian besar sang pemain berusia 30 tahun bersama dengan klub barunya.

“Setiap pemain punya impian memenangkan Liga Champions tapi tak mudah, itu butuh banyak kerjakeras dan usaha, tapi kami adalah salah satu klub yang mengidamkannya,” ungkap Matuidi.

“Hanya saja, Serie A juga sangat penting, dan itu akan membantu kami untuk bisa tampil lebih baik di Eropa. Serie A adalah liga kompetitif dan memiliki level taktik tinggi. Sekarang tinggal saya beradaptasi dan berkembang sebagai pemain.”

“Juventus merupakan klub yang sangat berambisi dan selalu ingin menang. Itu melengkapi saya sebapai pribadi dan saya juga sangat ambisius dan ingin memenangkan segalanya setiap waktu.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Ingin Pengganti Neymar Adalah Dybala

Juventus Siap Melepas Dybala Jika Ingin Hengkang

Turin – Juventus memang ingin mempertahankan Paulo Dybala selama mungkin. Tapi jika Dybala tak lagi ...