Home > Berita Liga Inggris > Azpilicueta Berharap Tak Ada Lagi Pemain Chelsea Yang Dikartu Merah

Azpilicueta Berharap Tak Ada Lagi Pemain Chelsea Yang Dikartu Merah

London – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, berharap tak ada lagi pemain Chelsea yang dikartu merah, lantaran timnya sudah menciptakan situasi sulit setelah mereka mendapat kartu merah di tiga laga kompetitif terakhir.

Azpilicueta Berharap Tak Ada Lagi Pemain Chelsea Yang Dikartu Merah

Chelsea mendapati Victor Moses dikartu merah di final Piala FA saat melawan Arsenal di Mei lalu, dan Pedro juga mengalami nasib serupa ketika menghadapi lawan yang sama di Community Shield, di stadion yang sama.

Baca juga : Henry Tanggapi Pelanggaran Pogba Saat Hadapi Swansea

Di pekan perdana Premier League 17/18, giliran Gary Cahill dan Cesc Fabregas yang diusir wasit ketika The Blues kalah 2-3 dari Burnley.

Azpilicueta kemudian memperingatkan timnya untuk tidak panik, ketika mereka mengunjungi stadion nasional Inggris untuk menghadapi Tottenham pekan ini.

“Jika anda lihat musim lalu ketika kami menjadi juara, kami tidak mendapat kartu merah hingga final Piala FA dan sekarang kami juga mendapat kartu merah di Community Shield dan Burnley,” ucap Azpi.

“Ketika kami hanya bermain dengan 10 orang, itu amat sulit, jadi kami harus belajar dari ini dan kami berharap bisa melakukan sesuatu di hari Minggu nanti. Kami tahu 11 melawan 11 amat sulit di liga ini, apalagi 10 melawan 11.”

Dalam Statistik pertemuan antara Chelsea dan tottenham, Chelsea hanya kalah dua kali dari 17 pertemuan terakhir melawan Tottenham di liga dan piala domestik.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Kalah, Striker Watford Mengejek Ozil

Arsenal Kalah, Striker Watford Mengejek Ozil

London – Troy Deeney meyaikni jika Mesut Ozil tak cukup tajam jika dibandingkan dengan pemain legenda Arsenal, setelah ...