Home > Berita Liga Inggris > Aura Sir Alex Ferguson Kembali Memancar Di MU

Aura Sir Alex Ferguson Kembali Memancar Di MU

Manchester – Mantan pemain Manchester United, Robbie Savage mendukung United berjuang menjadi juara EPL musim ini. Savage menilai ada karakter tim The Reds Devil saat ini mirip dengan United di zaman Sir Alex Ferguson.

Aura Sir Alex Ferguson Kembali Memancar Di MU

Aura Sir Alex Ferguson Kembali Memancar Di MU

Musim lalu Manchester United bisa dikatakan gagal di Premier League. Lantaran mereka cuma mampu finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL, di bawah rival-rival mereka seperti Manchester City dan Liverpool.

Baca juga : Hasan Tiro Tak Menjamin Bisa Menahan Bonek Datang Ke Tuban

Namun di musim 2017/2018 ini anak asuh Jose Mourinho ini langsung tampil mengesankan. Mereka meraih kemenangan dengan skor 4-0 tanpa balas, saat menghadapi West Ham United dan Swansea City.

Savage menilai jika Setan Merah sudah mulai menemukan jati diri mereka sebagai seorang juara musim ini. “Siapapun yang finish di atas Manchester United akan menjadi juara EPL,” buka Savage.

“Spirit Fergie sudah kembali ke tim, aura itu sudah kembali. Zlatan Ibrahimovic juga kembali dan dua pembelian Jose Mourinho, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic tampil sensasional.”

“Prediksi saya adalah Mourinho akan memenangkan gelar Premier League ke empatnya musim ini, namun ia tidak punya alasan sekarang. Ini adalah United, dan jika mereka meraih kurang dari sebuah trofi dan finish di luar 2 teratas, maka ia akan dicap gagal.” tutup savage.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Usai Tangani MU, Mourinho Lirik PSG

Usai Tangani MU, Mourinho Lirik PSG

Manchester – Jose Mourinho nampaknya tak mau berhenti meniti karir usai menangani MU. Manajer asal Portugal ...