Home > Berita Liga Prancis > Monaco > AS Monaco Permalukan Olympique Marseille Dengan Skor 6-1

AS Monaco Permalukan Olympique Marseille Dengan Skor 6-1

Monaco – Monaco mempermalukan tamunya Olympique Marseille dengan skor yang meyakinkan 6-1 di Stade Louis II, Senin (28/8/2017) dini hari WIB.

AS Monaco Permalukan Olympique Marseille Dengan Skor 6-1

AS Monaco Permalukan Olympique Marseille Dengan Skor 6-1

Dikabarkan bakal merapat ke Paris-Saint Germain, Mbappe mendapat ejekan dari fans tuan rumah meski hanya duduk di bangku cadangan. Bintang berusia 18 tahun itu diprediksi akan melakoni tes medis di Paris pekan depan.

Kendati begitu, Monaco tetap tampil superior tanpa kehadirannya. Kampiun Ligue 1 Prancis itu bahkan berhasil mencetak empat gol di paruh pertama. Pesta gol itu dibuka oleh tendangan voli Kamil Glik.

Baca juga : Napoli Sukses Amankan Poin Penuh Atas Atalanta

Radamel Falcao mencetak dua gol cepat tak lama kemudian. Gol perdana diciptakan El Tigre dari titik putih, sedangkan gol kedua diciptakan lewat sundul yang bermula dari umpan silang Adama Diakhaby.

Jelang jeda turun minum, giliran Diakhaby yang mencatatkan namanya di papan skor. Striker muda itu memanfaatkan umpan Rony Lopes dan melepas tembakan mendatar ke sudut gawang Marseille.

Tempo permainan sedikit menurun di babak kedua, tapi Monaco maih mampu mencetak sepasang gol lewat aksi Djibril Sidibe dan penalti Fabinho. Marseille mampu membalas dengan satu gol Remy Cabella, tapi gol itu hanya menjadi hiburan di tengah pesta pora Monaco.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Nasser Al-Khelaifi Ingin Melihat Duet Neymar dan Mbappe di PSG

Pelatih Monaco Pastikan Belum Ada Pernyataan Resmi Terkait Transfer Mbappe

Monaco – Leonardo Jardim sebagai pelatih dari AS Monaco menolak memberikan konfirmasi soal kepergian Kylian ...