Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Diperkuat 3 Pemainnya Yang Baru Pulih Cedera Lawan Stoke City

Arsenal Diperkuat 3 Pemainnya Yang Baru Pulih Cedera Lawan Stoke City

London – Pertandingan pekan ke 2 EPL musim 2017/2018 akhir pekan nanti, akan mempertemukan Arsenal kontra Stoke City di Bet365 Stadium pada hari Sabtu (19/8) malam. Kabar gembira Tim asal London Utara, Arsenal sudah bisa diperkuat tiga pemain mereka, yaitu Francis Coquelin, Per Mertesacker dan Shkodran Mustafi pada pertandingan nanti.

Arsenal Diperkuat 3 Pemainnya Yang Baru Pulih Cedera Lawan Stoke City

Mertesacker

.Pada partai pembuka EPL minggu lalu, Arsenal tidak diperkuat oleh ketiga pemain itu. Ada beberapa alasan membuat Coquelin, Mertesacker dan Mustafi tidak bisa tampil saat Arsenal mengalahkan Leicester City dengan skor 4-3 pekan lalu.

Baca juga : Napoli Dinilai Masih Kurang Maksimal di Depan Gawang

Untuk Coquelin dan Mertesacker tidak bisa tampil lantaran belum pulih sepenuhnya dari cedera yang mereka alami. Sementara Mustafi belum cukup fit karena harus membela Timnas Jerman di Piala Konfederasi 2017 yang lalu.

Wenger pun mengkonfirmasi ketiga pemain ini sudah bisa tampil melawan Stoke City pada akhir pekan nanti. “Berita tim terbaru dari minggu lalu adalah saya pikir Mertesacker sudah bisa bermain lagi,” ujarWenger.

“Selain Mertesacker, saya rasa Coquelin dan Mustafi juga akan berada di dalam tim. Ya mereka bisa bermain nanti.” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bek Kiri Andalan Palace Masuk Radar City

Bek Kiri Andalan Palace Masuk Radar City

Jakarta – Bek kiri andala Crystal Palace, Patrick van Aanholt secara mengejutkan telah dikabarkan telah ...