Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Arsenal Bukakan Pintu, Wilshere Bakal Mulus Menuju Milan ?

Arsenal Bukakan Pintu, Wilshere Bakal Mulus Menuju Milan ?

Milan – Keinginan AC Milan untuk mendapatkan Jack Wilshere semakin terbuka lebar. Arsenal selaku pemilik Wilshere dikabarkan akan melepas sang pemain untuk terbang ke Milan dalam waktu dekat ini.

Eddie Howe Selalu Ingin Permanenkan Wilshere

Jack Wilshere

Gelandang 25 tahun ini masa depannya tengah diragukan di Arsenal. Pasalnya faktor cedera berkepanjangan membuatnya tidak kunjung mengeluarkan kemampuan terbaiknya bagi The Gunners.

Musim lalu Wilshere menghabiskan satu tahun di Bournemouth. Sempat tampil apik, namun gelandang Timnas Inggris itu kembali mengakhiri musim lebih awal setelah terkena cedera.

Baca juga : Spasojevic Targetkan Raih Juara Liga 1 Bersama Bhayangkara FC

Wilshere sendiri saat ini sudah kembali ke Arsenal, di mana ia baru-baru ini bermain untuk Tim U-23 Arsenal. Meski belum kembali ke tim utama, namun beberapa hari terakhir Wilshere dikabarkan akan diboyong oleh AC Milan sebelum bursa transfer ditutup.

Kubu Arsenal sudah mempersilahkan AC Milan untuk memboyong gelandang 25 tahun itu ke San Siro. Wilshere dianggap sebagai sebuah surplus di lini tengah The Gunners sehingga mereka tidak akan mempertahankannya pada musim panas ini.

Kontrak Wilshere sendiri akan habis tahun depan di Arsenal. Namun hingga hari ini belum ada tanda-tanda jika sang pemain akan ditawari kontrak baru oleh manajemen Arsenal.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Hadapi Watford, Kans Arsenal Lanjutkan Catatan Clean Sheet

Hadapi Watford, Kans Arsenal Lanjutkan Catatan Clean Sheet

Jakarta – Jelang hadapi Watford di Stadion Vicarage Road, Sabtu (14/10/17) malam WIB, Ini akan ...