Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Kantongi Tiga Poin dari Kandang Barito Putera

Arema FC Kantongi Tiga Poin dari Kandang Barito Putera

Banjarmasin – Arema FC sukses membalikkan keadaan di kandang Barito Putera. Meski sempat kalah 1-0, Singo Edan itu akhirnya dapat membikin dua gol. Mereka pun akhirnya mengantongi tiga poin dari Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada Rabu (23/8/2017).

Arema FC Kantongi Tiga Poin dari Kandang

Sejak awal, Arema memang tampil berani. Namun, pertahanan Kurnia Meiga akhirnya bobol juga pada menit ke-43. Adalah Douglas Ricardo Packer yang berhasil membuat tim berjuluk Laskar Antasari unggul 1-0 setelah bola tembakannya melesat ke dalam gawang. Skor babak pertama menjadi 1-0 untuk keunggulan Barito Puera.

Selepas jeda, ritme permainan lebih menarik karena Barito Putera ngotot mempertahankan keunggulan dan bermaksud menambah gol. Namun, Arema pun tak mau kalah. Gol penyama kedudukan akhirnya bisa diciptakan Arema pada menit ke-55 lewat Juan Pablo Pino setelah bola sepakannya dari luar kotak penalti gagal dibendung kiper Shahar Ginanjar.

Pada menit ke-58, tendangan bebas Rizky Pora hampir menjadikan Barito kembali unggul. Tetapi, penyelamatan Kurnia Meiga melalui kakinya, urung membuat bola masuk gawang. Skor 1-1 tak berubah.

Baca juga: Sukses Kandaskan Perseru di Kandang PSM Puncaki Klasmen Liga 1

Justru Arema yang balik unggul melalui gol Esteban Vizcarra pada menit ke-68. Gelandang tim Singo Edan itu menyambar bola rebound dengan gesit lantaran posisinya yang berdiri bebas di depan gawang Barito Putera.

Hingga laga tuntas, Arema mampu mempertahankan kemenangan 2-1 di kandang Barito Putera sekaligus mengakhiri trenminior dalam beberapa laga terakhir di Liga 1. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Prediksi Liga 1 19 Oktober 2017 : Borneo vs Persela

Jakarta – Borneo FC bakal menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion ...