Home > Berita Bola > Antisipasi Keita Hengkang, Lazio Bakal Tarik Gabbiadini

Antisipasi Keita Hengkang, Lazio Bakal Tarik Gabbiadini

Rome – Baru-baru ini Lazio kabarnya menjadikan Manolo Gabbiadini sebagai target utama di bursa transfer jika mereka harus kehilangan Keita Balde Diao.

Berita Boka : Everton Dikabarkan Bakal Boyong Manolo Gabbiadini

Manolo Gabbiadini

Keita yang tak kunjung menandatangani kontrak baru yang diberikan oleh Lazio dan juga menolak untuk ikut latihan sebagai cara agar ia dijual ke Juventus.

Keita sudah dua hari berturut-turut absen di latihan rutin Lazio, sebuah hal yang menguatkan akan kepindahan dirinya ke klub lain kian mendekati kenyataan.

Kontrak pemain 22 tahun tersebut di Lazio akan habis pada 2018. Lazio harus menjual pemain timnas Senegal itu di bursa transfer musim panas ini jika tak ingin kehilangan dia secara gratis musim depan.

Baca juga : Prediksi Liga 1 20 Agustus 2017 : Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC

Apabila Keita jadi pergi, Simone Inzaghi berharap klubnya mendapat pemain pengganti yakni kabarnya Gabbiadini akan menjadi penggantinya.

Gabbiadini baru setengah musim berada di Southampton setelah dibeli dari Napoli Januari lalu dengan nilai transfer 17 juta euro.

Penampilan Gabbiadini di tanah Inggris tak begitu mengecewakan setelah ia berhasil mencetak 7 gol dari 14 laga yang sudah ia jalani.

Sebelum bermain untuk Southampton, pemain 25 tahun ini menghabiskan sleuruh kariernya di tim-tim Italia seperti Atlanta, Bolognsa, Sampdoria, dan terakhir Napoli.

Bergabung dengan Lazio artinya Gabbiadini akan kembali bermain di Liga Italia dimana ia sudah tampil 158 kali dan mencetak 38 gol di kasta teratas persepakbolaan Italia tersebut.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Buenos Aires РSergio Romero meyakini jika Messi bakal menunjukan sihirnya dalam lanjutan kualifikasi piala dunia ...