Home > Berita Bola > Andik Berharap Mendapat Tandem Pemain Indonesia di Selangor FA

Andik Berharap Mendapat Tandem Pemain Indonesia di Selangor FA

Selangor – Andik Vermansah menjadi satu-satunya pesepak bola Indonesia yang bermain untuk Selangor FA, bahkan kompetisi Malaysia Super League (MSL). Dia pun berharap ada pemain dari Indonesia lain yang memperkuat Gergasi Merah-julukan Selangor FA.

Andik Berharap Mendapat Tandem Pemain Indonesia di Selangor FA

Menurut Andik, ia mendambakan partner sesama pemain Indonesia di Selangor FA. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu ingin meniru langkah Bambang Pamungkas yang pernah berkolaborasi dengan Elie Aiboy di Selangor FA pada periode 2005-2007.

“Saya berharap ada gandengan di Selangor sesama pemain Indonesia. Karena siapa tahu bisa meniru era Bang Elie dan Mas Bepe,” ucap Andik pada Rabu (30/8/2017).

Sempat beredar kabar bahwa Selangor FA ingin mendatangkan Febri Haryadi sebagai tandem Andik. Winger andalan Persib Bandung tersebut merupakan salah satu pemain dengan gaya bermain sangat mirip dengan Andik.

“Sebagian suporter Selangor memang menginginkan Febri. Sejauh ini manajemen belum pernah tanya apapun tentang hal itu ke saya,” ungkap pesepak bola yang tumbuh besar di Surabaya ini.

Sementara itu Andik mengaku kontraknya di Selangor FA akan berakhir pada Oktober 2017. “Bulan September nanti baru boleh ngomong kontrak baru,” tutup Andik. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...