Home > Berita Liga Italia > Juventus > Allegri Targetkan Poin Penuh Dari Laga Melawan Genoa

Allegri Targetkan Poin Penuh Dari Laga Melawan Genoa

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan jika mereka tak mau kalah saat melawan Genoa. Mereka menargetkan kemenangan di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

Allegri Targetkan Poin Penuh Dari Laga Melawan Genoa

Allegri Targetkan Poin Penuh Dari Laga Melawan Genoa

Juventus sendiri mengawali musim ini dengan positif. mereka sukses menumbangkan Cagliari dengan skor tiga gol tanpa balas. Kemenangan tersebut membawa mereka berada di posisi ketiga klasemen di bawah AC Milan dan Inter Milan.

Dengan pertandingan nanti akan menjadi pertandingan terakhir sebelum pekan depan ada jeda internasional, Allegri menegaskan bahwa target mereka adalah kemenangan.

Baca juga : Mkhitaryan Berharap MU Tak Terpeleset Saat Hadapi Leicester

“Genoa? Pertandingan nanti adalah pertandingan untuk dimenangkan, tapi itu tak mudah karena Juventus selalu kesulitan untuk menang di Marassi,” ujarnya.

“Sangat penting bahwa kami mengambil tiga poin lagi pada laga nanti, menutup siklus persiapan kami dan memiliki istirahat yang bagus, sebelum memikirkan Liga Champions dan Serie A,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Allegri juga mengatakan jika dirinya dan tim sama sekali tak terpengaruh dengan semua rumor yang ada di pasar pemain. Selain kabar kedatangan Benedikt Howedes, Bianconeri disebut juga akan melepas Kwadwo Asamoah.

“Klub sedang memikirkan pasar pemain, tapi bagi kami, yang terpenting adalah pertandingan nanti. Setelah itu, ada lima hari lagi untuk bursa pemain,” sambungnya.

“Kami memiliki pemain muda dengan potensi teknis yang hebat dan kami memiliki unit yang solid. Berbicara tentang pasar pemain sekarang tak masuk akal,” tandasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Ingin Pengganti Neymar Adalah Dybala

Juventus Siap Melepas Dybala Jika Ingin Hengkang

Turin – Juventus memang ingin mempertahankan Paulo Dybala selama mungkin. Tapi jika Dybala tak lagi ...