Home > Berita Bola > Allegri Sempat Ingin Mundur Usai Kekalahan di Final Liga Champions

Allegri Sempat Ingin Mundur Usai Kekalahan di Final Liga Champions

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengklain bahwa dirinya sempat ingin mengundurkan diri usai kekalahan di final Liga Champions melawan Real Madrid.

Allegri Sempat Ingin Mundur Usai Kekalahan di Final Liga Champions

Allegri Sempat Ingin Mundur Usai Kekalahan di Final Liga Champions

Juventus pada pertandingan final Liga Champions musim lalu kalah dengan skor 1-4 melawan Real Madrid. Juventus dipaksa untuk menjadi runner-up pada Liga Champions di dua Final dalam tiga tahun terrakhir, Sebelum kalah dari Real, Juve juga kalah dari Barcelona.

Baca juga : Lukaku Dinilai Sebagai Penyerang Yang Membutuhkan Banyak Umpan

Setelah Laga Final selesai, banyak gosip yang beredar di Italia, bahwa mantan pelatih AC Milan itu akan mengundurkan diri. Dan ternyata rumor itu diakui kebenarannya oleh Allegri sebelum akhirnya memutuskan tetap bertahan.

“Saya meninggalkan Cardiff bersama tim dan kembali ke Italia. Malam berikutnya, saat saya sampai di rumah, saya harus menanyakan pada diri saya sendiri sebuah pertanyaan yang sangat sulit: Apakah ini akhir dari jalan ini? Apakah sejauh ini yang saya bisa membawa tim ini?” ungkapnya.

“Saya bertanya-tanya apakah saya harus menulis bab terakhir untuk cerita saya di Juventus. Bagian dalam diri saya sedang berpikir untuk berjalan pada hari Senin dan dengan hormat mengundurkan diri,” tambahnya.

Setelah banyak pertimbangan dan berbicara banyak soal karirnya serta melihat anak asuhnya, Allegri pada akhirnya memutuskan untuk bertahan.

“Ketika saya memikirkan skuat Juventus ini, keputusan saya menjadi sangat pribadi. Saya tahu saya masih harus banyak memberi bukti. Dan saya tahu saya masih harus banyak belajar,” sambungnya.

“Jadi malam itu, sebelum saya pergi tidur, saya memutuskan bahwa bila klub itu sesuai dengan strategi saya dan kami bisa terus bersama, maka saya akan tetap bertahan,” imbuhnya.

“Keesokan paginya, kepala saya jernih. Saya pergi ke kantor saya jam 7 pagi, dan menikmati kopi saya. Itu adalah musim baru, dengan peluang baru,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kartu Merah Eric Baily Bikin Mourinho Pusing

Bailly Yakin MU Akan Menjadi Klub Kelas Dunia Lagi

Manchester – Eric Bailly mengaku yakin Manchester United bakal membuktikan kemampuan terbaik timnya musim ini. ...