Home > Berita Liga Indonesia > Alfredo Vera Akui Puas dengan Permainan Anak Asuhnya di Tuban

Alfredo Vera Akui Puas dengan Permainan Anak Asuhnya di Tuban

Surabaya – Persebaya Surabaya puas dengan hasil seri tanpa gol melawan Persatu Tuban di Stadion Loka Jaya, Senin (28/8) sore. Tambahan satu angka dari markas Laskar Ronggolawe membawa Persebaya tak tergoyahkan di puncak klasemen Grup 5 kompetisi Liga 2 2017.

Alfredo Vera Akui Puas dengan Permainan Anak Asuhnya di Tuban

Angel Alfredo Vera

Tak ada gol yang tercipta ketika Persebaya tandang ke markas Persatu. Bermain dengan tempo sedang, Persebaya bermain aman dengan mengandalkan serangan balik. Strategi ini berjalan efektif sepanjang babak pertama hingga peluit akhir yang ditiup oleh wasit Hambali asal Palembang.

“Saya pikir hasil seri ini sudah oke. Kami bermain bagus dan menciptakan sejumlah peluang di pertandingan ini,” ucap pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera pada Senin (27/8/2017)

Baca juga: Pemain Cadangan Persebaya Tampil Apik saat Meladeni Persatu Tuban

Selain tak ada gol yang berhasil dicetak oleh kedua tim, laga ini juga terasa hambar karena ketiadaan suporter. Polres Tuban memang memperbolehkan pertandingan Persatu lawan Persebaya tetap digelar di Stadion Loka Jaya. Namun mereka melarang laga ini disaksikan oleh penonton.

“Memang kami tak terpengaruh meski pertandingan digelar tanpa penonton. Namun akan lebih bagus jika pertandingan disaksikan oleh penonton,” tutup mantan pelatih Persipura Jayapura itu.(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ponaryo Bersiap Jalani Profesi Baru di Dunia Sepakbola

Ponaryo Bersiap Jalani Profesi Baru di Dunia Sepakbola

Samarinda – Pemain Borneo FC, Ponaryo Astaman bersiap untuk jalani profesi baru di dunia sepakbola ...