Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Aksi Deulofeu Antar Barca Menang 2-0 Atas Real Betis

Aksi Deulofeu Antar Barca Menang 2-0 Atas Real Betis

Catalunya – Barcelona debutnya di La Liga Spanyol dengan positif, mereka sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 tanpa balas atas tamunya Real Betis, Senin (21/8/2017) dini hari WIB. Gerard Deulofeu tampil cantik di Camp Nou, seiring dirinya terlibat dalam penciptaan semua gol Blaugrana.

Aksi Deulofeu Antar Barca Menang 2-0 Atas Real Betis

Aksi Deulofeu Antar Barca Menang 2-0 Atas Real Betis

Setelah kalah dari Real Madrid di Piala Super Spanyol, Barca memasuki periode kelam. Apalagi salah satu striker andalannya Luis Suarez dipastikan absen selama sebulan, membuat Lionel Messi menanggung tugas berat di lini depan.

Baca juga : Revolusi Milan Memakan Korban Crotone 3-0

Siapa sangka, Deulofeu naik ke permukaan dan memegang peran kunci dalam skema Ernesto Valverde. Terlepas dari kegemilangan Messi yang sudah pasti, Deulofeu mampu menjadi pemecah kebuntuan untuk Blaugrana.

Aksi Deulofeu terjadi di menit ke-36, tepatnya setelah sepakan bebas Messi membentur mistar gawang. Eks pemain Everton itu langsung menyambar bola

Tiga menit kemudian, Deulofeu kembali unjuk gigi dengan umpan cantik kepada Sergi Roberto. Gelandang muda Spanyol itu sukses memaksimalkannya dan menaklukkan gawang Betis dengan tenang.

Dominasi tuan rumah berlanjut setelah jeda turun minum. Walau begitu, keberuntungan tampak menjauh dari mereka. Messi tampil gemilang, menutup kerja sama dengan Deulofeu, tapi sepakannya cuma mencium mistar gawang.

Sembilan menit jelang jeda, momen yang sama kembali terulang. Messi melepaskan tendangan keras dengan kaki kirinya dan sukses memperdaya kiper Betis. Adapun bola hanya membentur mistar.

Barcelona tidak tampil istimewa di laga pembuka La Liga. Kendati begitu, Deulofeu dkk mampu membungkam kritik dan meraih kemenangan penting atas Betis. Perginya Neymar dan absennya Luis Suarez masih terasa di lini depan Blaugrana

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

"Zidane Menilai Premier League Hanya Mengandalkan Fisik "

Zidane Tak Menginginkan Melihat La Liga Tanpa Barcelona

Jakarta – Pada Minggu (1/10/2017) warga Catalunya melakukan referendum, sehingga mereka bakal memilih apakah terus ...