Home > Berita Bola > Ada Plester Di Hidung, Evan Dimas Dalam Kondisi Tidak Fit ?

Ada Plester Di Hidung, Evan Dimas Dalam Kondisi Tidak Fit ?

Selangor – Gelandang Evan Dimas Darmono kemungkinan besar jadi pengganti Hansamu Yama sebagai kapten timnas U-22 kala laga Malaysia Vs Indonesia. Namun pada latihan pagi Sabtu (26/7/2017), penampilan Evan sedikit berbeda.

Ada Plester Di Hidung, Evan Dimas Dalam Kondisi Tidak Fit ?

Evan Dimas terlihat memasang plester di hidungnya dan pesepak bola asal Surabaya ini mengaku sempat flu. Namun, Evan Dimas tak mengatakan banyak hal soal kondisinya, karena latihan ini memang tertutup bagi media mengorek informasi.

Yang pasti, para punggawa Timnas Indonesia U-22 berada di lapangan Stadion Merdeka, arena yang jadi latihan terakhir sebelum laga malam ini, dan tampak mereka semua sangat bersemangat.

Baca juga : Perjuangan 10 Bocah Indonesia Jadi The Next Messi di Barcelona

Mobilitas Evan Dimas sebagai gelandang tengah sekaligus pengatur ritme permainan skuat Garuda Muda sangat tampak. Soal kondisi Evan Dimas, dokter tim Syarif Alwi juga sedikit bicara dan mengakui kalau sang pemain sempat flu.

”Dia (Evan) juga sudah membaik, sempat flu ringan saja,” ujar Syarif.

Pada akhir latihan jelang laga Malaysia Vs Indonesia, Evan Dimas justru berbicara walau sangat singkat. Dia meminta agar para peliput timnas U-22 Indonesia memberikan doa untuk mereka pada laga semifinal SEA Games 2017 ini.

”Mas, kami minta tambahan doa ya,” tutur Evan menuju bus yang mengangkut rombongan timnas U-22 Indonesia.

Malaysia Vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor pada hari Sabtu (26/8/2017) pertandingan akan dimulai pukul 20.45 waktu Malaysia atau 19.45 WIB.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lolos Babak Play-Off, Pemain Irlandia Berbagi Kebahagiaan Dengan Sang Istri

Lolos Babak Play-Off, Pemain Irlandia Berbagi Kebahagiaan Dengan Sang Istri

Cardiff – Republik Irlandia sukses menuju ke babak play-off Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Wales dalam laga ...