Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Belum Siap Tantang Juventus

AC Milan Belum Siap Tantang Juventus

Milan – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengakui bahwa timnya belum siap tantang Juventus, lantaran timnya masih butuh waktu untuk menyatu dan menantang gelar. Meskipun telah ditegaskan bahwa mereka memiliki tim yang sangat kuat.

AC Milan Belum Siap Tantang Juventus

AC Milan Belum Siap Tantang Juventus

AC Milan melakukan perombakan besar-besaran di bursa transfer musim panas ini. Mereka merogoh kocek lebih dari 200 juta Euro untuk mendatangkan setidaknya 11 pemain baru. Mulai dari Franck Kessie, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Leonardo Bonucci hingga yang paling baru Nikola Kalinic.

Baca juga : Lloris Frustasi Setelah Menelan Kekalahan Dari Chelsea Pekan Lalu

Aktivitas transfer itu membuat mereka digadang-gadang menjadi penantang utama gelar Serie A musim ini, sekaligus diharapkan mengakhiri dominasi Juventus yang dalam enam musim terakhir tak tergoyahkan.

Namun tampaknya Montella tak mau memberikan harapan yang terlalu besar, karena menurutnya timnya adalah tim baru, sementara Juventus adalah tim yang telah menyatu dan terus diperkuat.

“Terima kasih untuk pilihan kepercayaan diri itu. Ada tim di Serie A yang jauh lebih berada di depan kami dan telah lebih banyak dilatih, tapi kami adalah tim yang kuat dan waktu akan memberitahu dimensi kami yang sebenarnya,” ujarnya.

“Kami tak merasa bahwa kami berada dalam perlombaan dengan Juventus. Kami menantang diri kami sendiri dan waktu yang akan memberitahu level tim kami atau kami bisa menjadi apa,” sambungnya.

“Sudah 60 hari sejak kami mulai latihan dan tim masih dalam proses pembangunan, karena para pemain baru lain baru saja tiba, jadi kami akan memberikan yang terbaik untuk tumbuh dan berkembang,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Milan – Mantan pemain AC Milan, Ronaldinho meyakini jika Napoli telah melakukan pekerjaan hebat dan ...