Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wilshere Bukan Target West Ham

Wilshere Bukan Target West Ham

London – David Gold yang merupakan salah satu petinggi West Gam mengungkapkan bahwa striker yang menjadi incaran West Ham kali ini bukanlah Jack Wilshere.

Wilshere Bukan Target West Ham

Setali tiga uang, di London sedang ada kabar bahwa gelandang Arsenal tersebut sudah sempat disebut akan meninggalkan Emirates, dan West Ham kabarnya tertarik dengan pemain 25 tahun. Namun Gold dengan tegas membantah rumor tersebut.

Wilshere sendiri menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Bournemouth. Namun harapannya untuk memulai lembaran baru di Arsenal musim depan seolah sirna, usai ia dikabarkan mengalami cedera dan bakal absen di pra-musim.

talkSPORT mengabarkan bahwa Gold berkata, “Kami semua tertarik dengan pemain bagus, namun kami harus menghadapi fakta di sini – bahwa kami punya banyak gelandang bagus.”

“Kami memiliki lini belakang yang bagus, kami punya lini tengah yang bagus, kami punya winger yang bagus.”

“Kami membutuhkan striker yang bagus dan itu adalah kunci untuk semuanya musim depan, sehingga kami pertama akan fokus untuk mencoba mendaratkan dua striker baru.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Emery Tuntut Arsenal Tak Main-main Lawan Leicester

Emery Tuntut Arsenal Tak Main-main Lawan Leicester

London – Unai Emery belum lama ini mengeluarkan sebuah imbauan. Pelatih Arsenal itu meminta skuadnya tampil apik saat ...