Home > Berita Liga Indonesia > Widodo C Putro Lebih Pilih Sapu Bersih Tiga Laga Tersisa Dari Pada Bursa Transfer

Widodo C Putro Lebih Pilih Sapu Bersih Tiga Laga Tersisa Dari Pada Bursa Transfer

Denpasar – Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengaku dirinya masih belum memikirkan tentang perekrutan pemain baru di bursa transfer putaran kedua Liga 1 2017. Dirinya lebih fokus untuk menyapu bersih tiga laga tersisa.

Widodo C Putro Lebih Pilih Sapu Bersih Tiga Laga Tersisa Dari Pada Bursa Transfer

Widodo C Putro Lebih Pilih Sapu Bersih Tiga Laga Tersisa Dari Pada Bursa Transfer

Widodo mengaku telah memiliki komposisi ideal yang diyakini bisa mendongkrak performa Bali United. Namun Widodo enggan membicarakan pemain yang akan dilepas maupun buruannya.

“Kami belum ke arah sana. Belum ada sinyal dari manajemen. Saya ngotot tapi manajemen enggak mau, kan repot. Saya enggak punya uang. Kalau gambaran skema pemain, saya ada. Tapi saya enggak mau omong di media. Saya ingin menjaga keutuhan tim,” tutur Widodo.

“Saya ingin mengamankan sisa pertandingan, bagaimana di leg pertama kami bisa mempertahankan tren positif ini, sehingga ke depannya langkah kami akan lebih mudah. Semua tim ingin sapu bersih. Tapi saya tidak mau membebankan target, nanti kalau tidak terealisasi bisa membuyarkan konsentrasi.”

Baca juga : Persib Bandung Di Landa Kelelahan

Terkait duel melawan Barito Putera, Jumat (14/7/2017), di Stadion Dipta Gianyar, Widodo mengatakan, kemenangan tandang atas PS TNI menjadi modal berharga bagi anak asuhnya. Namun Widodo mengingatkan pemain agar tidak terlena.

“Ini adalah motivasi kami untuk terus berada di level atas. Saya mengapresiasi tim ini, karena berhasil menciptakan gol lebih dari satu. Tapi kami juga evaluasi untuk pertahanan. Semua kami evaluasi untuk mempertahankan kemenangan,” jelas Widodo.

“Mereka (Barito Putera) juga punya motivasi. Setelah beberapa kali memenangkan pertandingan, tentu saya yakin mereka ingin curi poin di kandang kami. Tapi kami juga sudah berkomitmen, setelah Bhayangkara FC, tak ada lagi yang boleh mencuri poin di kandang kami.

“Tapi tentu kami tidak menganggap remeh Barito. Mereka tim solid. Jacksen juga berpengalaman. Tapi biar bagaimanapun kemenangan mutlak untuk kami jika ingin terus bertengger di papan atas.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Arthur Bonai Sangat Yakin Katrol Perseru dari Zona Degradasi

Arthur Bonai Sangat Yakin Katrol Perseru dari Zona Degradasi

Serui – Perseru Serui saat ini terancam terdegradasi dari kompetisi Liga 1. Namun demikian, kapten ...