Home > Berita Liga Indonesia > Widodo Bangga lantaran Anak Asuhnya Kandaskan Barito Putera

Widodo Bangga lantaran Anak Asuhnya Kandaskan Barito Putera

Denpasar – Bali United menyambut kemenangan besar atas Barito Putera dengan sukacita. Kini, mereka memiliki modal berharga untuk menantang tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (19/7/2017) mendatang.

Widodo Bangga lantaran Anak Asuhnya Kandaskan Barito Putera

Widodo Cahyono

Bali United membuat gebrakan pada pekan ke-14 Liga 1 dengan kemenangan besar atas Barito dengan skor 5-0. Perjuangan Serdadu Tridatu patut diacungi jempol, mengingat mereka hanya bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-69.

“Pertandingan yang sangat luar biasa. Ini hasil kerja keras para pemain,” kata Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro. Menurut Widodo, pertandingan Jumat (14/7/2017) sore tak berlangsung dengan mudah. Sebab Bali United sempat kesulitan mengontrol bola di lapangan yang licin.

Baca juga: Tiga Pemain Asing Ini Bakal Segera Lakoni Seleksi di Madura United

“Bermain di lapangan yang agak basah memang sempat menyulitkan kami, namun itu bukan alasan,” sambung Widodo. Pelatih asal Gresik ini mempersembahkan tiga poin atas Barito kepada para pendukung setianya yakni Semeton Dewata.

“Kemenangan ini juga untuk seluruh pecinta sepak bola Bali yang tidak kenal lelah memberikan dukungannya untuk kami,” jelas Widodo. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Jakarta – Persija Jakarta ikut sedih atas berpulangnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Setelah beberapa ...