Home > Berita Bola > Vicente Iborra Akan Bergabung Dengan Leicester City

Vicente Iborra Akan Bergabung Dengan Leicester City

Sevilla – Leicester City segera mendapatkan rekrutan pertamanya musim panas ini. Pemain ini bermain di posisi gelandang dan juga sekaligus kapten dari klub Sevilla yaitu Vicente Iborra.

Berita Bola Spanyol : Gol Iborra Menjadi Penentu Kemenangan Sevilla Atas Athletic Bilbao

Vicente Iborra

Tanpa pemberitaan besar-besaran di media Spanyol maupun Inggris, Leicester melakukan negosiasi dengan Sevilla yang akhirnya setuju melepas Iborra dengan banderol 12,5 juta poundsterling (Rp 216 miliar).

Selanjutnya, Iborra akan terbang ke Leicester untuk mengurus kepindahannya termasuk izin kerja serta penandatangan kontrak.

“Sevilla dan Leicester City secara prinsip sudah sepakat mengenai transfer Vicente Iborra ke klub Inggris itu,” demikian pernyataan resmi Sevilla.

Baca juga : Persipura Optimistis Raih Poin Penuh saat Hadapi Persija

“Si pemain akan terbang ke Leicester untuk menjalani tes medis dan penandatanganan kontrak. Setelah semua proses selesai, dia akan kembali ke Sevilla untuk mengucapkan salam perpisahan kepada fans.”

Ketertarikan Leicester pada Iborra tentunya didasari saat pertemuan kedua klub di babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Penampilan Iborra sudah memukau manajer Craig Shakespeare meski Sevilla saat itu disingkirkan Leicester.

Pemain berumur 29 tahun itu sudah memperkuat Sevilla sejak 2013 dengan torehan 170 penampilan dan 30 gol. Terhitung produktif untuk Iborra yang berposisi gelandang bertahan dan ada tiga trofi Liga Europa disumbangkannya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Asian Games, Kandang Sriwijaya FC Dipasangi Rumput Kualitas Terbaik

Jelang Asian Games, Kandang Sriwijaya FC Dipasangi Rumput Kualitas Terbaik

Palembang – Menjelang Asian Games yang akan dilaksanakan di Indonesia, Kandang Sriwijaya FC pun dipasangi ...