Home > Berita Bola > Van Ginkel Masih Akan Berseragam Ajax

Van Ginkel Masih Akan Berseragam Ajax

London – Marco van Ginkel akhirnya memang harus mengurungkan niatnya untuk bisa kembali ke London. Karena Chelsea selaku pemilik sang pemain kembali memutuskan untuk meminjamkannya ke raksasa Eredivisie, PSV Eindhoven.

Van Ginkel Masih Akan Berseragam Ajax

Berita ini didukung oleh PSV yang mengkonfirmasi bahwa telah tercapai kesepakatan dengan Chelsea perihal peminjaman Van Ginkel selama satu musim.

Didatangkan sejak 2013, ia kesulitan di Londan sehingga sempat dipinjamkan ke AC Milan dan Stoke City. Selanjutnya pemain 24 tahun itu menjalani peminjaman di PSV pada paruh kedua musim 2015/16 dan berperan besar mengantar klubnya menjuarai Eredivisie musim tersebut.

Di musim panas 2016, Van Ginkel menyatakan akan bertahan di Chelsea guna memulihkan cederanya. Setelah memperpanjang kontrak selama tiga tahun, Van Ginkel akhirnya kembali dipinjamkan ke PSV di paruh kedua musim 2016/17.

Setelah resmi dipinjam untuk ketiga kalinya, Van Ginkel akan segera bergabung dengan skuat asuhan Phillip Cocu yang kini tengah menjalani persiapan pramusim di Swiss.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Hadapi Liverpool, MU Krisis Pemain Gelandang

Hadapi Liverpool, MU Krisis Pemain Gelandang

Manchester – Laga Big-Match akan tersaji di pekan ke-8 Liga Primer Inggris yang mempertemukan antara Liverpool ...