Home > Berita Liga Inggris > Van Ginkel Bisa Tinggalkan Chelsea

Van Ginkel Bisa Tinggalkan Chelsea

London – PSV Eindhoven akan segera melemparkan tawaran kepada Chelsea agar bisa segera mendapatkan jasa Marco van Ginkel pada musim panas ini.

Van Ginkel Bisa Tinggalkan Chelsea

Didatangkan oleh Chelsea sejak empat tahun yang lalu, namun gelandang 24 tahun ini kesulitan menembus tim utama The Blues. Alhasil ia lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman, di mana pada paruh kedua musim lalu ia dipinjamkan ke PSV Eindhoven.

Dan kabar dari Eindhovens Dagblad mengatakan bahwa Tim asal Belanda ini dikabarkan puas dengan performa Van Ginkel. Untuk itu mereka akan mencoba mengajukan tawaran untuk mendapatkannya secara permanen pada musim panas ini.

Masih dari sumber yang sama juga mengabarkan bahwa Van Ginkel hingga saat ini belum mendapatkan kepastian mengenai posisinya di Chelsea musim depan. Untuk itu ia diperkirakan akan meninggalkan The Blues secara permanen pada bursa transfer kali ini.

Performa Van Ginkel sendiri memang cukup apik bersama PSV musim lalu. Ia menjadi starter di 15 pertandingan dan mencetak 7 gol serta 3 assist.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Tiga Poin Everton Atas Sunderland Merupakan Obat Kekalahan

Koeman Butuh Peran Pemain Lain Untuk Mengangkat Penampilan Everton

Liverpool – Manajer Everton, Ronald Koeman membutuhkan peran pemain lain untuk mengangkat penampilan timnya pada ...