Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : PSSI Protes Hak Istimewa Malaysia

Top 10 Berita Bola : PSSI Protes Hak Istimewa Malaysia

Jakarta – PSSI ikut memprotes hak istimewa Malaysia sebagai tuan rumah SEA Games 2017 yang boleh memilih grup setelah undian dilakukan.

PSSI Protes Hak Istimewa Malaysia

PSSI Protes Hak Istimewa Malaysia

AFF sebagai induk federasi sepakbola Asia Tenggara jadi penengah para negara kontestan yang juga mempermasalahkan hak istimewa untuk Malaysia. Protes resmi sudah diajukan AFF kepada AFC, selaku badan federasi sepakbola Asia.

Komunikasi intensif juga dilakukan oleh PSSI kepada Malaysian Organizing Committee (Masoc) dan FAM sebagai federasi sepakbola Malaysia. Protes ini diharapkan bisa segera direspons karena pengundian diadakan pada 8 Juli nanti.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Fabio Borini Mengidolakan Roberto Baggio

Fabio Borini adalah salah satu pemain baru AC Milan mengungkapkan satu pemain idolanya. Dia menyebut nama Roberto Baggio sebagai pesepakbola yang digemari.

Baggio boleh dibilang menjadi salah satu pemain yang sukses di Italia. Dia meraih dua kali scudetto dan sekali gelar juara Liga UEFA dalam sepanjang karierya sebagai pesepakbola.

Satu gelar juara Liga Italia dia dapatkan saat membela Milan di musim 1995/1996. Yang lainnya, didapat saat membela Juventus semusim sebelumnya. Selengkapnya disini

2. Julian Draxler Meraih Bola Emas Sedangkan Claudio Bravo Menjadi Kiper Terbaik

Julian Draxler sebagai kapten timnas Jerman meraih penghargaan bola emas di Piala Konfederasi 2017. Sementara gelar kiper terbaik di sandang oleh Claudio Bravo.

Jerman menjadi juara Piala Konfederasi 2017 setelah mengalahkan 1-0 di babak final. Dalam pertandingan di Krestovsky Stadium, Senin (3/7/2017) dinihari WIB, Lars Stindl menjadi penentu kemenangan Die Mannschaft dengan golnya pada menit 20. Selengkapnya disini

3. Draxler : Kami Berjuang Dengan Sangat Baik Dan Ini Terasa Luar Biasa

Jerman sudah mengakhiri Piala Konfederasi dengan manis. Kapten Die Mannschaft, Julian Draxler, menyebutnya prestasi kali ini terasa luar biasa.

Jerman yang sempat dikritik karena memanggil banyak pemain kurang berpengalaman, menunjukkan diri bisa menjadi juara Piala Konfederasi 2017. Di babak final, mereka mengalahkan Chile dalam pertandingan final dengan skor akhir 1-0. Selengkapnya disini

4. Keberhasilan Yang Takkan Terlupakan Bagi Skuat Muda Timnas Jerman

5. Arturo Vidal Berikan Pembelaan Atas Blunder Fatal Yang Dilakukan Marcelo Diaz

6. Arsenal Telah Menyepakati Nilai Transfer Lacazette

7. Ruediger Masih Ingin Merayakan Kemenangan Dan Belum Ingin Bahas Masa Depannya

8. Joachim Loew Berikan Tanggapan Tentang Keberhasilan Jerman Juara Piala Konfederasi

9. Navas Tak Permasalahkan Jika Real Madrid Datangkan Kiper Baru

10. Liverpool Harus Bisa Mencari Cara Lebih Bagus Dalam Permainan Musim Depan

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Buenos Aires – Sergio Romero meyakini jika Messi bakal menunjukan sihirnya dalam lanjutan kualifikasi piala dunia ...