Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Kontrak Baru Shinji Kagawa Diberikan Saat Di Jepang

Top 10 Berita Bola : Kontrak Baru Shinji Kagawa Diberikan Saat Di Jepang

Dortmund – Borussia Dortmund menggelar tur pramusim ke Jepang. Die Borussen membawa kejutan untuk penggemar di sana saat mengumumkan kontrak baru Shinji Kagawa.

Dortmund Akan Memperpanjang Kontrak Shinji Kagawa

Shinji Kagawa

Setibanya di sana, Dortmund langsung menggelar konferensi pers yang dibuka oleh Kagawa. Dalam kesempatan itu, Dortmund meminta Kagawa memberi kejutan dengan mengumumkan perpanjangan kontrak yang barunya sampai 2020.

Michael Zorc sebagai direktur olahraga klub Dortmund mengaku senang bisa mengikat Kagawa lebih lama. Menurutnya, gelandang 28 tahun itu sudah begitu dicintai.

Kagawa tidak akan diturunkan ketika Dortmund menghadapi Urawa Reds di Saitama Stadium, Sabtu (15/7/2017). Ia mengaku masih dalam tahap pemulihan. Baca disini

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. AC Milan Ikut Ramaikan Perburuan Belotti

Usai dikabarkan sukses mendatangkan Bonucci dari Juventus, AC Milan nampaknya belum akan menghentikan belanja besar mereka pada musim panas ini. Kali ini Belotti menjadi incaran klub yang baru saja diakuisisi oleh konsorsium Tiongkok ini.

Tim berjuluk Rossoneri ini dikabarkan masih belum akan menghentikan belanja besar mereka tersebut. Mereka dikabarkan ingin membeli satu penyerang lagi di mana menurut laporan Sky Sports Italia, kubu Rossonerri tengah mengincar striker Torino, Andrea Belotti. Selengkapnya disini

2. Kamil Glik Resmi Perpanjang Masa Bakti

Totenham pantas kecewa lantaran akhirnya Kamil Glik memutuskan untuk menerima tawaran kontrak baru dari AS Monaco. Glik memperkuat Monaco sejak direkrut senilai €11 juta dari Torino pada Juli 2016. Kontrak Glik sejatinya akan habis pada 2020 mendatang.

Karena diawal masa transfer kemarin, Tottenham menunjukkan minatnya untuk bisa membajak Glik, maka AS Monaco memutuskan untuk menawarkan kembali kontrak tambahan selama satu tahun. Dan tak perlu waktu lama, Glik langsung mengiyakan tawaran tersebut dan berhak berada di Monaco hingga 2021. Selengkapnya disini

3. Hazard Bisa Buat Bintang Real Madrid Hengkang

Isu kedatangan Hazard ke Real Madrid, membuat beberapa pemain Madrid seperti kebakaran jenggot. Seperti yang telah diketahui, Zidane benar-benar terpikat dengan penampilan Hazard musim lalu. Dan ketertarikan itu membuat Isco meradang dan memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu jika Hazard benar-benar datang.

Walaupun Hazard sempat mengalami cedera engkel menjelang akhir musim, hal ini diyakini tak akan menyurutkan minat Zidane. Manajer Prancis sendiri bisa jadi akan mendapat masalah internal jika ia memang ingin mendatangkan sang winger. Selengkapnya disini

4. PSG Beberkan Banderol Aurier

5. Lemina Jadi Rebutan Klub Top Inggris

6. Musim Depan Serge Gnabry Belum Bisa Berseragam Bayern Munchen

7. Merson Ramal Lacazette Akan Sukses di Arsenal

8. Cara Arsenal Pertahankan Bellerin

9. Kriteria Pemain Yang Bakal Di Rekrut Arema FC

10. Lawan Persinga, Persebaya Tak Bahagia Karena Tak Di Hadiri Bonek Mania

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Angkat Bicara Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo

Zidane Angkat Bicara Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo

Madrid – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ikut angkat bicara mengenai spekulasi masa depan Cristiano ...