Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Dua Incaran Barcelona Menemui Kegagalan

Top 10 Berita Bola : Dua Incaran Barcelona Menemui Kegagalan

Catalunya – Sejauh ini bursa transfer musim panas 2017 tak berjalan mulus untuk Barcelona. Dua incaran terbesar Blaugrana gagal didapat.

Veratti Tak Akan Ke Inter Milan

Veratti

Sejak sebelum bursa transfer resmi dibuka, Barcelona santer dikabarkan mengejar Marco Verratti. Peluang mendatangkan sang gelandang dinilai besar karena dia disebut-sebut ingin meraih sukses lebih besar dibanding yang sudah diraih di Paris Saint Germain.

Barca sangat butuh Verratti untuk menyiapkan pengganti Andres Iniesta yang sudah berusia 33 tahun. Gelandang asal Italia itu malah bisa memainkan peran sebagai deep-lying passer yang belum tergantikan setelah Xavi pergi.

Sepertinya Barcelona menemui kegagalan setelah PSG tidak mau melepas pemain bintangnya itu. PSG sudah kirim pesan ke Barca kalau upaya mengejar Verratti hanya membuang waktu mereka saja.

Kegagalan mendatangkan Verratti kemudian berlanjut dengan kegagalan dalam upaya mengontrak Paulinho.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Nainggolan Tak Akan Tinggalkan AS Roma

Monchi selaku Direktur olahraga AS Roma berani memberikan jaminan bahwa Radja Nainggolan tak akan tinggalkan AS Roma kali ini.

AS Roma sendiri musim ini telah kehilangan beberapa andalannya seperti Mohamed Salah (Liverpool), Leandro Paredes (Zenit) dan Antonio Rudiger yang kabarnya sedikit lagi bergabung dengan Chelsea.

Sedangkan Nainggolan sendiri kali ini menjadi buruan banyak tim elit Eropa. Setidaknya ada Man United, Chelsea, dan juga AC Milan yang mau mendatangkan sang gelandang. Selengkapnya disini

2. Real Madrid Ingin Pecahkan Rekor Pemain Termahal ‘Lagi’

Dua dari tiga pemain termahal dunia saat ini ada di Real Madrid. El Real bisa menambah satu lagi dalam upayanya memboyong Kylian Mbappe.

Meski jadi incaran banyak klub kaya Eropa, Mbappe diyakini lebih condong untuk pindah ke Real Madrid. Ada beberapa faktor yang membuat dia berpeluang besar mengesampingkan tawaran klub lain dan memilih memakai seragam El Real.

Yang pertama adalah faktor Zinedine Zidane, di mana Mbappe dan Zizou dikabarkan sudah melakukan pembicaraan secara personal di Madrid beberapa pekan lalu. Hal kedua terkait peluang besar meraih trofi dan banyak titel juara. Yang terakhir, dan tak kalah penting, adalah soal bayaran mahal yang akan dia dapat. Selengkapnya disini

3. Chelsea Rela Pecahkan Rekor Demi Belotti

Panasnya atmosfer transfer Andrea Belotti diperkirakan belum akan mereda. Kali ini Chelsea dikabarkan siap pecahkan rekor demi dapatkan jasanya.

Chelsea memang paling sering dikabarkan akan memulangkan Romelu Lukaku dari Everton. Namun sang pemain beberapa hari terakhir dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United, sehingga mereka perlu mencari alternatif lain. Selengkapnya disini

4. Lawan Persipura, Bambang Pamungkas Alami Luka Lebam

5. Kinerja Wasit Kurang Baik, Wanderley Junior Berencana Kirimkan Surat Ke PSSI

6. Foto Mkhitaryan Jadi Bahan Olok-Olok Fans

7. Ter Stegen : Real Madrid Musim Lalu Tampil Tangguh Dan Pantas Juara Liga

8. Jose Gimenez Bermimpi Bisa Bermain Di Liga Inggris

9. Sanogo Resmi Berseragam Toulouse FC

10. Laurentiis Tak Merasa Liga Italia Lebih Buruk Dibandingkan Liga Inggris

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Alasan Insigne Tolak Tawaran Chelsea

Lorenzo Insigne Tak Yakin Milan Akan Menjadi Penantang Serius Musim Depan

Milan – Demi kembali ke jajaran elite, AC Milan sangat serius berbenah. Pemain Napoli Lorenzo ...