Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Bologna Beruntung Dapatkan Andrea Poli

Top 10 Berita Bola : Bologna Beruntung Dapatkan Andrea Poli

Bologna – Bologna bisa dibilang beruntung di era bursa transfer kali ini karena bisa mendapatkan gelandang Andrea Poli dari AC Milan secara gratis.

Bologna Beruntung Dapatkan Andrea Poli

Poli bisa dipastikan tidak masuk dalam rencana Vincenzo Montella di San Siro pada musim depan. Pemain berusia 27 tahun itu lantas meneken kontrak empat tahun dengan klub barunya.

Dengan adanya keputusan ini, Poli merasa sangat senang bisa bergabung dengan Bologna. Ia juga mengatakan sudah tidak sabar memulai petualangan baru dengan klub barunya.

Poli bergabung dengan Milan dari Sampdoria tahun 2013 silam. Namun, pemain berusia 27 tahun itu tidak terlalu mengesankan untuk Rossoneri dan hanya membuat 109 penampilan selama empat tahun di sana.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Leandro Paredes Resmi Berseragam Zenit Musim Depan

AS Roma melego salah satu gelandangnya, Leandro Paredes. Roma mengumumkan bahwa mereka telah sepakat dengan Zenit St. Petersburg untuk transfer Paredes.

Paredes telah menjalani tes medis pada hari Sabtu (1/7/2017) di klinik Villa Stuart, Roma. Gelandang asal Argentina itu menyepakati kontrak empat tahun dengan Zenit.

Zenit yang kini dilatih oleh Roberto Mancini, mengeluarkan dana sebesar 23 juta euro untuk memboyong Paredes. Kesepakatan transfer tersebut juga termasuk bonus dengan nilai mencapai 4 juta euro. Selengkapnya disini

2. Ancelotti Ungkapkan Ketertarikannya Kepada Alexis Sanchez

Carlo Ancelotti blak-blakan mengakui telah terpikat dengan Alexis Sanchez. Bayern Munich pun siap merekrut pemain Chile itu.

Masa depan Sanchez memang sedang dispekulasikan. Kontrak Sanchez bersama Arsenal habis tahun depan. Di sisi lain, Sanchez tak kunjung menyetujui tawaran kontrak baru meski The Gunners sudah bersedia untuk menaikkan gajinya menjadi 300 ribu poundsterling per pekan. Selengkapnya disini

3. Carlo Ancelotti Berikan Kritik Kepada Agen Lewandowski

Carlo Ancelotti meyakini Robert Lewandowski bahagia di Bayern Munich. Dia juga mengkritik agen Lewandowski atas komentarnya yang kontroversial.

Lewandowski gagal menjadi top skorer Bundesliga 2016/2017 setelah kalah dari Pierre-Emerick Aubameyang. Striker asal Polandia itu kemudian mengutarakan kekecewaannya dan menyebut dirinya kurang didukung oleh rekan-rekan setimnya. Selengkapnya disini

4. Joachim Loew Berikan Pujian Kepada Timnas Chile Sebagai Lawan Jerman Di Final

5. Timnas Jerman Tak Ingin Melawan Timnas Chile Di Babak Adu Penalti

6. Chile Akan Mengalahkan Timnas Jerman Dan Menjadi Juara Piala Konfederasi

7. Alexis Berikan Komentar Tentang Keinginan Bravo Yang Ingin Bisa Satu Tim

8. Goretzka Berharap Bisa Kembali ‘Meledak’ Saat Melawan Chile Di Final

9. Masa Depan Mbappe Kini Semakin Menjadi Tanda Tanya Besar

10. Schalke 04 Tak Akan Melepaskan Leon Goretzka

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Menelan Kekalahan Saat Melawan Bayern Munchen

Chelsea Menelan Kekalahan Saat Melawan Bayern Munchen

Singapura – Alvaro Morata resmi menjalani debutnya bersama Chelsea. Bertanding menghadapi Bayern Munich, The Blues ...