Home > Berita Liga Indonesia > Timnas U-16 Indonesia Optimistis Bisa Kandaskan Australia

Timnas U-16 Indonesia Optimistis Bisa Kandaskan Australia

Jakarta – Timnas U-16 Indonesia percaya diri bisa menaklukkan Australia dalam laga ketiga Piala AFF U-15 pada Kamis (13/7/2017) malam nanti. Mereka ingin membuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Timnas U-16 Indonesia Optimistis Bisa Kandaskan Australia

Timnas Indonesia U-16

Garuda Asia memang baru meraih satu poin saja dari dua laga pertama. Itu mereka raih setelah main imbang 2-2 kontra Myanmar, dan takluk 0-1 oleh tuan rumah, Thailand.

Optimisme masih menaungi anak asuh Fakhri Husaini tersebut. Mereka yakin bisa sapu bersih tiga laga terakhir dengan kemenangan. “Pertandingan melawan Australia ibarat final bagi kami, sangat menentukan. Titik balik tim ini bisa dilihat dalam laga nanti,” ujar Fakhri dalam laman resmi PSSI.

Baca juga: Persela Nilai Lini Pertahanan Persib Berantakan

Fakhri berharap anak asuhnya bisa berjuang habis-habisan lawan Australia. Meski Australia baru saja bantai Singapura, timnas U-16 tak gentar. “Saya rasa pertandingan besok akan sangat menarik. Lawan memiliki pemain sayap yang bagus, lincah dan memiliki umpan crossing yang baik. Mereka juga tidak hanya mengandalkan fisik saja, namun saya melihatnya ada permainan taktik yang bagus,” papar dia.

“Kami tetap meminta dukungan dari para masyarakat Indonesia supaya kami bisa mengalahkan Australia dan mencuri poin kemenangan,” pungkas legenda hidup sepak bola Indonesia itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pusam Mania Pastikan Punggawa Asing Mereka Sudah Terdaftar

Borneo FC Nilai Penjadwalan Ulang Kontra Persib Terlalu Memaksa

Samarinda Borneo FC tampak tak puas dengan penjadwalan ulang laga kontra Persib Bandung. Mereka anggap ...